Biografi Paul Walker - Film The Fast and the Furious

Brian O'Conner dalam serial-serial film The Fast and the FuriousPaul William Walker IV (lahir 12 September 1973 – meninggal 30 November 2013 pada umur 40 tahun) adalah seorang aktor Amerika Serikat. Ia menjadi terkenal pada tahun 1999 setelah perannya dalam film Varsity Blues. Namun, ia mungkin paling dikenal karena berperan sebagai Brian O'Conner dalam serial-serial film The Fast and the Furious. Film-filmnya yang lain termasuk Eight Below, Into the Blue, She's All That dan Takers. Dia juga muncul di serial National Geographic Channel, Expedition Great White.

Pada 30 November 2013, sekitar pukul 15:30 (PST), Walker dan pendampingnya kembali dari acara amal ketika tak lama setelah Porsche Carrera GT merah yang mereka tumpangi berayun di luar kendali dan menabrak tiang lampu dan pohon di Valencia, Santa Clarita, California mobil segera meledak dan terbakar. Departemen Sheriff Los Angeles County menyatakan dua orang meninggal di tempat kejadian.

Paul Walker tewas dalam kecelakaan pada 30 November 2013. Paul meninggal di usia 40 tahun akibat kecelakaan. Meski sudah hampir satu tahun kematiannya, namun, hingga kini, masih saja banyak cerita terungkap di balik kematian sang aktor. Baru-baru ini bahkan terungkap, soal keinginan terakhirnya sebelum menghembuskan napas terakhirnya tahun lalu. Paul Walker, punya rencana untuk berhenti berkecimpung di dunia Hollywood sebelum kematiannya tahun lalu.

Aktor Fast & Furious yang meninggal karena kecelakaan mobil mengerikan itu juga sempat mengaku dia merasa tak bahagia karena jadwal syutingnya yang sangat padat. Walker, ingin sekali mundur dari sorotan. Ia berharap bisa pergi dan menghabiskan banyak waktu dengan putrinya yang berusia 16 tahun, Meadow yang telah tinggal bersamanya sejak 2011.

Seperti dilansir Female First, ayah Paul Walker, Paul Walker III, menjelaskan kepada MailOnline, "Paul berencana untuk mengambil istirahat dari kegiatannya membintangi film, dan menjauh dari Hollywood, menghabiskan lebih banyak waktu dengan Meadow." "Dia begitu bangga padanya, dia sangat cerdas dan cantik, dan Paul ingin selalu berada di sampingnya melihat dia tumbuh."

Dia rela meninggalkan ketenarannya di dunia Hollywood agar bisa hidup tenang dengan Meadow. "Paul tidak haus ketenaran dan lebih suka hidup sederhana." "Tapi dia menandatangani kontrak untuk Agent 47 film tentang pembunuh bayaran, dan itu sudah sepakat bahwa jika itu berhasil akan ada tiga film yang dibuat selanjutnya."

Ayahnya pun melanjutkan, itu merupakan sesuatu yang diharapkannya tidak pernah dilakukan, karena ia hanya ingin bersama putrinya. Menurut ayah Paul, anaknya juga berbicara tentang niatnya meninggalkan hobinya mengendarai mobil cepat dan kembali lagi pada hobi lamanya di masa kecil, berselancar. "Dia bosan dengan mobil. Dia benar-benar mengatakan, sebelum meninggal, ia telah menemukan kembali laut dan ingin berselancar lagi."

Diakui sang ayah, Paul adalah sosok anak yang memiliki semangat untuk bebas. Ia senang berada di laut, menatap ke dalamnya dan menemukan kedamaian di sana. "Dia akan senang tidur di alam liar dan tinggal dengan cara sederhana seperti itu."

#Lihat pula : Biografi Vin Diesel Aktor The Fast and the Furious