Profil Biodata Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut

Foto Profil Biodata Ayu Ting Ting Penyanyi DangdutAyu Ting Ting (lahir di Depok, 20 Juni 1992; umur 22 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun lagu "Alamat Palsu" merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

"Alamat Palsu" berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. "Alamat Palsu" mendapat total poin 17.725.800, jauh meninggalkan lagu pada posisi kedua yaitu "Cinta dan Benci" dari Geisha dengan total poin 9.787.500 juta.

Ayu Ting Ting & Friends merupakan album kompilasi karya Ayu Ting Ting. Dirilis pada tahun 2012. Lagu utamanya dialbum ini yaitu Sik Asik. Album ini distribusinya dibantu oleh minimarket Alfamart, Alfamidi, & Lawson.
Daftar lagu

Sik Asik
Single Happy
Camila (Dedi Regar)
Hidung Belang (Ayu Lia)
Sudah Ku Bilang (Adinda)
Everybody Knew (Citra Skolastika)
Galau Galau Galau (Citra Skolastika)
Pencuri Hati (Giselle)
Aku Ratumu (Latinka)
Aku Bisa Mati (Latinka)
The Only One (Max 5)
Aku Tau (Max 5)

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadharma.

Dan kini muncullah berita heboh yang membuat para penggemar Arjuna cemburu. Arjuna dikabarkan bersama dengan salah satu pedangdut cantik Indonesia, Ayu Ting-Ting malam minggu. Kabar ini tersiar setelah pelantun Alamat Palsu dan Sik Asik ini mengunggah sebuah foto dirinya ditemani pria kekar sedang minum kopi berdua. Sebenarnya foto yang Ayu unggah ini tidak menampilkan wajah si pria dengan jelas, ia hanya memperlihatkan lengan kekar pria tersebut.

Meskipun tidak memperlihatkan wajah si pria kekar, foto ini nyatanya mendapat respon cukup banyak dengan 891 tanda suka dan 112 komentar sekitar satu jam setelah diunggah Ayu. Ia membuat publik penasaran dengan menuliskan kalimat “Who’s beside me?”. Dan tak butuh lama, banyak fans mengatakan bahwa Ayu sedang bersama Arjuna. Pasalnya di samping lengan kekar pria tersebut ada sebuah kacamata bermodel sama dengan kacamata yang selalu digunakan Shaheer Sheikh di setiap kesempatan. Benarkah orang yang disamping Ayu Ting Ting adalah sang Arjuna Shaheer Sheikh?