Profil Biodata Kylie Jenner dan Kendall Jenner

Profil dan Biodata Kendall Jenner Presenter AmerikaKendall Nicole Jenner (lahir 3 November 1995) adalah presenter televisi Amerika, model, dan duta merek untuk Seventeen Magazine. Dia terkenal untuk tampil di acara realitas televisi E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya.

Dengan adiknya, Kylie, ia mendesain dan menginspirasi lini pakaian bernama "Kendall & Kylie" yang tersedia secara eksklusif di PacSun. Jenner juga merupakan model landasan pacu dan muncul di acara-acara publik.

Lahir Kendall Nicole Jenner
03 November 1995 (umur 19)
Los Angeles, California, A.S.
Pendidikan Sierra Canyon School
Pekerjaan Presenter televisi, model
Tahun aktif 2007–sekarang
Tinggi 5 ft 10 in (1.78 m)
Orang tua Bruce Jenner
Kris Jenner
Kerabat

Kylie Jenner (saudara perempuan)
Brody Jenner (saudara tiri)
Brandon Jenner (saudara tiri)
Kourtney Kardashian (saudari tiri)
Kim Kardashian (saudari tiri)
Khloé Kardashian (saudari tiri)
Rob Kardashian (saudara tiri)
Leah Felder-Jenner (ipar perempuan)

Tak banyak yang menyadari jika model papan atas Kendall Jenner ternyata memiliki wajah yang sangat cantik walaupun tak menggunakan makeup sekalipun. Berbeda dengan saudara-saudara wanitanya yang justru terlihat lebih cantik dan segar dengan menggunakan makeup. Kecantikan alaminya inilah yang membuat merek kosmetik kenamaan Estee Lauder akhirnya kembali mendapuk dirinya untuk menjadi brand ambassador produk terbarunya. Kali ini Estee Lauder merangkul Kendall untuk menjadi brand ambassador produk riasan bulu matanya.

Dilansir dari Glamour Selasa (27/1/2015) mulai November 2014 perempuan 19 tahun ini mulai mempromosikan produk terbarunya. Dimana, menurutnya produk ini akan membuat mata terlihat lebih indah dan glamor karena memiliki warna hitam yang pekat serta bulu yang panjang. Tak hanya mengkampanyekannya, baru-baru ini Kendall juga turut serta dalam peluncuran iklan produk bulu mata terbaru Estee Lauder yang bertajuk Little Black Primer. Dimana, dalam iklan berdurasi 38 detik ini, Kendall nampak cantik dengan busana serba hitam lengkap dengan bulu mata terbarunya.

Bulu mata tersebut berhasil membuat sorot mata Kendall nampak lebih tegas dan menawan dari biasanya. Tak lupa ia pun menjelaskan jika produk ini bukanlah mascara melainkan produk primer yang dapat digunakan untuk bulu mata Anda. Tanpa menggunakan mascara pun, bulu mata akan terlihat tetap indah dan cantik dengan produk ini. "Kendall adalah wanita yang sempurna. Kami sangat gembira dapat kembali bekerja sama dengannya. Kami yakin, kemampuannya dapat merepresentasikan produk kosmetik terbaru dari Estee Lauder kepada seluruh wanita di dunia," tutur Jane Hertzmark HUDIS, Global Brand President Estee Lauder. Little Black Primer ini rencananya akan diluncurkan ke publik pada bulan Maret 2015 mendatang. (liputan6)