Profil Biodata Hesti Purwadinata Host Tonight Show

Profil Biodata Hesti Purwadinata Tonight ShowHesti Purwadinata atau yang bernama asli Raden Hesti Puspitasari Purwadinata (lahir di Bogor, 15 Juni 1983; umur 31 tahun) adalah Aktris dan Pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Hesti menikah dengan Edo Borne pada hari Minggu, 19 September 2010 di kawasan Mega Mendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Nama lahir Raden Hesti Puspitasari Purwadinata
Nama lain Hesti Purwadinata
Lahir 15 Juni 1983 (umur 31) Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan aktris presenter
Tahun aktif 2005 - sekarang
Pasangan Edo Borne
Anak Regas Borne Putra dan Radian Borne Putra
Orang tua Raden Hartasa Purwadinata dan Raden Yani Suryaningsih
Alma mater Universitas Gunadarma Jakarta
Agama Islam
Akun Twitter hestiprwdinata
Acara TV Tonight Show (NET.) (2013-2014, 2015-sekarang) dan Good Afternoon (NET.) (2014-2015)

Pernikahan Hesti dan Edo sendiri diikat dengan mas kawin emas sebanyak 25 gram. Kawasan Puncak, Bogor jadi saksi indah perkawinan yang terjalin antara dara kelahiran Bogor, 15 Juni 1983 ini dengan pria kelahiran Jakarta, 7 Maret 1980. Meski baru menjalin hubungan kasih selama 6 bulan, tapi keduanya mengaku bersyukur sudah bisa disatukan dalam ikatan resmi.

Pasangan yang menggelar hari bahagia dengan konsep santai, garden party ini sendiri juga mengenang awal mula pertemuan pasangan presenter dan aktor pemain film I Know What You Did on Facebook ini. Lewat account jejaring sosial ini, hubungan itupun akhirnya berlanjut ke arah yang lebih serius. Meski akhirnya, kesulitan komunikasi lewat twitter membuat mereka jadi akrab di BB.

Perkawinan artis yang mirip dengan Ayu Hastari ini emang terkesan sedikit terburu-buru. Pasalnya, keduanya baru menjalani hubungan seumur jagung. Namun, bagi pemilik nama lengkap Raden Hesti Puspitasari Purwadinata ini, usia pacaran tidak bisa menjamin kesiapan seseorang dalam membina rumah tangga. Hesti Melahirkan putra pertamanya pada hari Sabtu, 19 Maret 2011 pukul 3 dini hari, ia melahirkan anak pertamanya laki-laki di Rumah Sakit Medika, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Bayi dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 51 cm. Hesti, sang bayi, dan sang ibunda bergegas meninggalkan rumah sakit untuk pulang ke apartemen mereka di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi soal nama sang jabang bayi, aktor kelahiran Jakarta ini mengaku sepakat dengan sang istri untuk memberi nama yang mempunyai arti Raja atau Pemimpin ; yaitu Regas Borne Putra.