Biodata Kimmy Jayanti - Model Indonesia

Profil Biodata Kimmy Jayanti Model IndonesiaKimmy Jayanti (lahir di Medan, 18 Oktober 1991; umur 23 tahun) adalah seorang model, presenter dan aktris Indonesia yang mengawali karier berakting melalui film I Know What You Did on Facebook. Ia adalah model Indonesia yang sebelumnya tinggal di Medan. Ketika menginjak usia 16 tahun pada tahun 2007, ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Wanita beragama Hindu ini merupakan putri dari pasangan orang tua Jayakrisna (ayah) dan Jayakumari (ibu).

Wanita muda berkulit gelap dan tinggi ini kini tidak hanya menjejakkan kaki di panggung catwalk saja. Pada tahun 2010, ia mencoba kemampuannya dalam berakting. I Know What You Did on Facebook adalah film pertamanya di dunia layar lebar tanah air. Film yang diarahkan oleh Awi Suryadi tersebut, ia menjadi sosok yang menurutnya sangat pas dengan karakternya.

Pada tahun 2010, ia terpilih menjadi ikon Fashion TV Indonesia. Ia mengaku sangat menikmati pekerjaan sebagai aktris. Baginya dunia barunya ini sangat menarik untuk dijalani. Walau ia mengaku tidak akan pernah meninggalkan dunia model yang telah membawa dirinya seperti saat ini. Gadis yang memiliki darah keturunan India dan Tionghoa ini juga tidak akan memilih-milih peran yang ditawarkan kepadanya.

Kepopuleran foto model Kimmy Jayanti akan terus meningkat seiring kesibukannya dalam dunia entertainment yang sedang digelutinya sekarang. Film terakhir yang dibintanginya adalah I Know What You Did on Facebook yang berperan sebagai Via. Dan hebatnya, Kimmy langsung mendapatkan nominasi untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2011. Namun sayang Kimmy belum berhasil meraih gelar piala dalam ajang tersebut. Tapi baginya ini merupakan sebuah prestasi tersendiri bisa mendapatkan nominasi.

Foto model cantik Kimmy Jayanti dilansir media online Indonesia kelahiran Medan yang memiliki darah India dan Tionghoa membuat wajahnya terlihat cantik modern oriental dan tidak membosankan. Bagi yang ingin lebih kenal bisa follow akunTwitter dan Instagram Kimmy Jayanti yang asli official. - Kimmy Jayanti Menikahi Greg Nwokolo