Profil dan Biodata Aktris Sylvia Fully Rahaesita

Profil dan Biodata Aktris Sylvia Fully RahaesitaSylvia Fully Rahaesita (lahir di Bandung, 24 September 1988; umur 26 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Sylvia pertama kali bermain di FTV utamanya seperti 7 Pertanda Cinta dan memulai karier dalam pemilihan Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2010. Sebelumnya dia sempat berjuang di Indonesian Idol 2010, namun langkahnya terhenti di babak eliminasi. Sylvia Fully sebagai Iriana (istri Jokowi) dalam Film Jokowi adalah Kita.

Nama lahir Sylvia Fully Rahaesita
Lahir 24 September 1988 (umur 26)
Bendera Indonesia Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan Aktris, pembawa acara
Tahun aktif 2010 - sekarang
Orang tua Puji Rahaesita dan Lita Citra Dewi
Agama Islam
Akun Twitter ViaRahaesita

Pemeran Film Jokowi adalah Kita

Ben Joshua sebagai Joko Widodo (Jokowi)
Sylvia Fully sebagai Iriana (istri Jokowi)
Agustin Taidy sebagai Ahok
Susilo Badar sebagai Noto Miharjo (ayah Jokowi)
Clement sebagai Gibran Rakabuming (putra pertama Jokowi)
Azmi sebagai Kahiyang Ayu (putri Jokowi)
Filio sebagai Kaesang Pangarep (putra kedua Jokowi)


Jokowi Adalah Kita adalah film drama Indonesia yang mengisahkan tentang Joko Widodo. Film ini dibintangi oleh Ben Joshua, Sylvia Fully, dan Agustin Taidy. Film ini akan dirilis pada tanggal 20 November 2014. Namun penayangannya mengalami penundaan karena keputusan pemerintah untuk menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kesuksesan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesia menjadi sejarah baru bagi Indonesia. Pria kelahiran Surakarta itu memang punya kisah yang unik. Tanpa banyak berbicara, Jokowi secara perlahan mampu membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang pantas ditunjuk sebagai seorang pemimpin. Awalnya ia terpilih sebagai walikota Surakarta pada tahun 2005. Setelah berprestasi membuat Surakarta jadi kota yang jauh lebih baik, ia pun mengembangkan sayap dan menjadi Gubernur ibu kota Jakarta per tahun 2012.

Terdengar mudah memang, namun dalam prosesnya sendiri Jokowi menemui berbagai macam masalah. Meskipun begitu, keluarga dan istrinya berperan penting sebagai pendukung pria berusia 53 tahun itu hingga mampu berprestasi. Di film ini selain Jokowi sebagai pemimpin, juga menunjukkan Jokowi sebagai seorang suami dan kepala keluarga di rumah. Canda ria, kedekatan dengan anak, Cinta jokowi terhadap istrinya dan bagaimana Jokowi mendapat dukungan penuh dari sang istri.