Biodata Laura Theux - Si Bisu Serial Masalembo NET TV

Biografi Profil Biodata Laura Theux - Si Bisu Serial Masalembo NET TVMasalembo adalah sebuah serial televisi yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi NET. bulan Mei 2015. Serial ini berkisah tentang sekumpulan penumpang pesawat terbang yang terdampar setelah pesawat yang mereka tumpangi jatuh dan mendarat darurat di sebuah pulau di Segitiga Masalembu, kawasan perairan di tengah-tengah Indonesia yang konon misterius.

Cerita atau sinopsis film masalembo ini mengangkat tentang sebuah pulau misterius masalembo yang konon perairan disini adalah segituga bermudanya indonesia. yang misaterius, mengerikan mencekam dan penuh tanda tanya. Berikut ini daftar nama pemain serial tv masalembo yang diSutradarai Dian Sunu dan Penulis oleh Tim NET TV :

Pemeran berperan sebagai

Taufiq Saini Pilot
Angel Karamoy Dokter
Kezia Karamoy Pramugari
Edo Borne Penumpang
Annisa Pagih Penumpang
Laura Theux Penumpang bisu
Tegar Satrya, Girindra Kara, Kalina Oktaranny, Rahma Landy, Albern Sultan

Daftar nama pemain serial masalembo ini termasuk artis artis yang ganteng dan cantik. Masalembo, adalah sebuah judul serial televisi di net tv. Meski banyak yang mengatakan, serial masalembo ini mirip atau malah menjiplak serial barat berjudul LOST, dengan alur cerita yang sama, sama sama mengalami kecelakaan pesawat, dan penumpangnya bertahan hidup di hutan belantara.

Setidaknya, serial masalembo ini sedikit memberikan sebuah tontonan berbeda di pertelevisian indonesia, yang rata rata didominasi sinetron percintaan, kisah murahan permusuhan perebutan harta kelicikan dll. Serial masalembo net tv memberikan sebuah tontonan dengan konsep berbeda. Kalau dilihat, genre film serial tv net masalembo ini ada mengandung unsur edukasi, petualangan atau adventure, thriller, drama, dll. So tampaknya seru. Meski harus diakui, seberapapun bagus film bikinan indon ya tetap saja indon. Gak akan pernah menyamai level bikinan luar. Kecuali produser dan sutradaranya full dari luar kayak the raid, merantau.

#Lihat pula : Biografi Profil Biodata Edo Borne dan Kezia Karamoy Pemain Masalembo NET TV