Suci Rizkina Jawa Barat Sunsilk Hijab Hunt 2015

Biodata Suci Rizkina Jawa Barat Sunsilk Hijab Hunt 2015Suci Rizkina ( 23 Thn ) Jawa Barat - Ramah, Simple, Colorfull. Bakat Saya: Menyanyi dan Acting.

Cerita Pengalaman Hijabku:

Assallamualaikmu Wr, Wb
Saya memiliki hobi menyanyi dari SMP, dan setelah lulus SMA saya treus menekuni hobi saya tersebuta dan Alhamdulillah berkat kemampuan yang ALLAH berikan ke saya, saya mampu memabtu menafkahi keluarga saya dengan saya bernyanyi dari panggung ke panggung, event music dan kesempatan apapun yang memang diberikan kesaya pada saat itu, namun tiba tiba saya memiliki keinginan untuk berhijab mulai saat itu.

Sebenrnya saat itu saya khawatir dengan berhijab dapat memebatasi ruang gerak saya ,dan memang ada beberapa hal terjadi saat itu yang membuktikan kekhawatiran saya saat itu, Tapi saya terus menyakini pasti ALLAH selalu memberikan segala berkahnya untuk saya dengan berhijab saya, dan Alhamdulillah saya diberikan kesempatan lolos menjadi 25 finalis dari 289 finalis hijab talent searche yang diadakan oleh detik.com dan MUI pada akhir tahun 2014 mellaui ajang bernyanyi yang video tersebut saya upload ke youtube dan dikirimkan ke detik.com.

Event hijab terbesar yang pertama kali saya ikuti saat itu, semakin tumbuh rasa percaya diri dan keyakinan saya untuk terus berkarya dengan berhijab, semakin yakin bahwa dengan berhijab siapapun dapat mencapai mimpinya sejauh mana yang mereka inginkan . Dan dengan diadakannya event hijab seperti tersebut membuat kami semakin terus percaya diri untuk mengembangkan potensi yang kami punya dengan percaya diri.

Banyak perempuan perempuan muslimah berkaries dengan hijabnya sekarang, lalu kalau seperti itu siapun berarti bisa berkarier dengan hijabnya. Dapat tampil cantik hanya dihadapan semua orang itu sudah biasa bukan, bagaimana kalau kita dapat tampil cantik dihadapan ALLAH SWT dan semua orang dengan berhijab, bukankah itu hal yang sangat membahagiakan ? Bismillah, semoga ALLAH meridhoi saya melangkahkan kaki saya dalam ajang Hijab Hunt 2015 tahun ini