Biografi Amanda Dufner Istri Golfer Jason Dufner

Biografi Profil Biodata Amanda Dufner Biography WikipediaAmanda Dufner adalah mantan istri tercinta pegolf pro, Jason Dufner. Seorang teman memperkenalkan Amanda Boyd dari Millbrook, Ala. Dan Jason Dufner dari Fort Lauderdale, Florida., Ketika Amanda adalah seorang mahasiswa di University of Alabama dan Jason, lulusan dari Auburn University, sedang bermain di Asosiasi Pegolf Profesional (PGA) tur . Kencan pertama mereka berjalan dengan baik, tetapi dengan Dufner ini jadwal yang padat, dia cukup banyak menciumnya dan menghilang. Dia memang menelepon sering, dan dua memiliki percakapan yang panjang, tetapi mereka tidak benar-benar bertemu lagi sampai kedua hanya kebetulan berada di New Orleans untuk malam tahun baru. Sejak saat itu, mereka tak terpisahkan.

Amanda juggled sekolah dan bepergian dengan Jason, menyelesaikan sekolahnya di hotel sementara Jason adalah di lapangan golf. Setelah lulus pada tahun 2010, Amanda berharap Jason akan mengusulkan. Bahkan, itu lebih dari sekedar harapan karena teman tergelincir dan mengatakan Jason dia sudah membeli cincin. "Setiap kali kami akan keluar di suatu tempat, saya akan mendapatkan semua berpakaian hanya dalam kasus yang akan menjadi malam dia muncul pertanyaan," kata Amanda. "Tapi dia tidak pernah melakukannya."

Hampir satu tahun berlalu tanpa usulan. "Saya telah merencanakan untuk mengusulkan pada awal tahun 2011, sementara kami berada di Hawaii," kata Jason. "Tapi aku tahu Amanda tahu aku punya cincin, sehingga unsur kejutan adalah pergi. Kemudian jadwal saya benar-benar sibuk, dan saya tidak bisa menemukan waktu untuk membuatnya istimewa. Sampai Juli. "Amanda bergabung Jason untuk turnamen di Philadelphia minggu keempat Juli, dan ketika Jason merindukan memotong, ia tahu ia memiliki kesempatan yang sempurna.

Jason Dufner Christopher (lahir 24 Maret 1977) adalah seorang pegolf profesional Amerika yang saat ini bermain di PGA Tour di mana dia adalah pemenang tiga kali. Dia telah memenangkan satu kejuaraan besar, 2013 PGA Championship. Dia juga runner-up di 2011 PGA Championship, kehilangan playoff untuk Keegan Bradley. Dufner telah peringkat di atas 10 di Official World Golf Ranking selama 35 minggu; peringkat tertingginya nya keenam di September 2012. Jason dan Amanda Dufner perceraian setelah tiga tahun menikah. Jason dan Amanda Dufner adalah salah satu dari lima pasangan golf paling terkenal ... sampai sekarang. Keduanya bercerai. Amanda semakin hampir $ 3 juta dan Jason mendapat untuk menjaga rumah.

Pada tanggal 5 Mei 2012, Dufner menikahi pacarnya Amanda Boyd, yang ia telah bertemu pada tahun 2009 melalui teman-teman di Auburn. Mereka bercerai pada santai laku awal 2015. Dufner ini telah memunculkan istilah "Dufnering," yang secara khusus mengacu pada posisi duduk merosot dengan wajah tanpa ekspresi. Istilah ini berasal Maret 2013 setelah foto go public dari Dufner merosot tanpa ekspresi saat mengunjungi sebuah pusat pemuda di Irving Texas. Setelah itu, Keegan Bradley dan beberapa pegolf profesional lainnya baik-bergurau mengejek Dufner melalui Twitter dan media sosial lainnya, dan "Dufnering" cepat menjadi fenomena populer.