Hadid Sisters - Bella Hadid dan Gigi Hadid

Biografi Profil Biodata Bella Hadid dan Gigi Hadid Biography WikipediaGigi Hadid (lahir Jelena Noura Hadid , 23 April, 1995) adalah model fashion dan presenter televisi Amerika. Dia sebagai salah satu dari 12 model di Sports Illustrated edisi tahunan pada tahun 2014. Dia juga telah muncul di beberapa episode Real Housewives of Beverly Hills. Dia telah muncul di banyak sampul majalah terkenal dunia.

Lahir Jelena Noura Hadid
23 April 1995 (umur 20)
Los Angeles, California, AS
Tinggi 5'10" (178 cm)
Warna rambut Pirang
Warna mata Biru/Hijau
Pengukuran 34-25-35 inci (86-64-89cm)
Berat 57 kg (125 lbs)
Ukuran baju 4 (AS)
Agensi IMG Models (New York)

Biografi Profil Biodata Bella Hadid dan Gigi Hadid Biography WikipediaBella Hadid adalah Adik perempuan Gigi Hadid. Dia memiliki dua saudara kandung yaitu Gigi Hadid dan Anwar Hadid.

Bella Hadid - Saudara perempuan Gigi Hadid
Lahir: Oktober 1996, Los Angeles, California, Amerika
Saudara kandung: Gigi Hadid, Erin Foster, Sara Michael Foster, Anwar Hadid, Amy S. Foster, Jordan Foster, Allison Jones
Orang tua: Mohamed Hadid, Yolanda Foster
Paman: Leo van den Herik
Keponakan Perempuan: Valentina Haas

Gigi dan Bella lahir dari pengembang perumahan Palestina Mohamed Hadid dan bintang Real Housewives of Beverly Hills Yolanda Foster. Mereka memiliki saudara kandung lelaki yaitu Anwar Hadid. Setelah orang tuanya berpisah, ibunya menikah dengan produser musik David Foster membuatnya menjadi ayah tiri mereka.

Gigi lulus dari Malibu High School pada usia 17 pada tahun 2012 dan juga menjadi kapten tim sepak bola voli dan pengendara kuda yang kompetitif. Dalam sebuah wawancara, dia menyatakan bahwa keturunan Palestina ia dapatkan dari ayahnya dan Belanda dari ibunya. Dia pindah ke Kota New York untuk fokus pada studinya dan pemodelan karir. Dia belajar di The New School sejak musim gugur 2013.