Biodata Bunga Zainal - Aktris Muda Indonesia

Biografi Profil Biodata Bunga Zainal - Aktris Muda IndonesiaBunga Zaenal (lahir di Jakarta, 23 Maret 1987; umur 28 tahun) adalah aktris muda Indonesia. Karier di dunia hiburan Bunga Zainal dimulai dengan bermain di sinetron. Dia lahir dengan Nama lahir lengkapnya Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri dari pasangan Orang tua Syafury (ayah) dan Evi Zainal (ibu). Dia lahir pada tanggal 23 Maret 1987 (umur 28) ddi Jakarta, Indonesia. Sebagai aktris yang aktif sejak tahun 2005 hingga sekarang dia sempat membintangi Film Panggil Namaku Tiga Kali (2005) dan banyak Sinetron dan FTV pula yang telah dia bintangi.

Biografi Profil Biodata Bunga Zainal - Aktris Muda IndonesiaPanggil Namaku Tiga Kali adalah sebuah film Indonesia bergenre horor yang dirilis tahun 2005 yang disuradarai oleh Koya Pagayo dan dibintangi antara lain oleh Hayria Lontoh, Rionaldo Stockhorst dan Titi Qadarsih. Dalam film tersebut dikisahkan Lara (Hayria Lontoh), seorang remaja yang pintar, pemalu namun berpenampilan cupu, dan tinggal bersama neneknya, Oma Mar (Titi Qadarsih). Sikap Oma Mar yang amat protektif terhadap Lara menyebabkan Lara tidak memiliki teman kecuali sebuah boneka yang diberi nama Romeo.

Biografi Profil Biodata Bunga Zainal - Aktris Muda IndonesiaBunga Zainal Merasa Harga Dirinya Diinjak-injak Karena Ditipu Rp 1 M - Setelah lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Bunga Zainal, datang dengan membawa kabar tak sedap. Ia mengaku baru saja ditipu oleh salah satu rekan kerjanya. Hari ini, Senin (27/2), Bunga terlihat datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, bersama dengan pengacaranya Muhammad Zakir Rasyidin. Ia membuat laporan terkait dugaan penipuan yang dilakukan oleh fotografer bernama Hari Wiradinata. Awalnya Bunga percaya untuk bekerja sama dengan Hari, lantaran sebelumnya ia juga pernah melakukan pemotretan kalender di tahun 2012 dan semua berjalan baik-baik saja. Hal tersebut yang membuat pemain film 'Panggil Namaku Tiga Kali' ini menerima tawaran kerjasama dari Hari di tahun 2016.