Biodata Taeyeon I - Lagu Baru Personil SNSD

Biografi Profil Biodata Taeyeon I - Lagu Baru Personil SNSDBiografi Profil Biodata Taeyeon I - Lagu Baru Personil SNSDBiodata Taeyeon I - Salah satu anggota SNSD yang kini tengah banyak menjadi perbincangan, Taeyeon semakin melesat dengan solo kariernya. Ia dikabarkan akan merilis lagu terbaru pada Selasa (6/10) sebelum merilis dan meluncurkan album terbarunya.

Taeyeon SNSD siap meluncurkan album solo pertamanya yang bertajuk I pada Rabu (7/10). Tak hanya itu, ia juga akan mengungkapkan lagu terbarunya tersebut secara perdana melalui aplikasi Naver V pada Selasa (6/10).

Biografi Profil Biodata Taeyeon I - Lagu Baru Personil SNSDBiografi Profil Biodata Taeyeon I - Lagu Baru Personil SNSDPemilik nama lahir Kim Tae-yeon ini akan mengadakan I-Contact secara langsung pada V app melalui saluran SMTOWN. Hal ini dilaksanakan untuk pra-rilis lagu yang bertajuk I dan untuk lagu lain yang termasuk di dalam albumnya.

Taeyeon juga akan menyuguhkan kejutan lain yang sanggup membuat fansnya penasaran. Menceritakan adegan di belakang layar dalam pembuatan album solo pun akan menjadi agenda Taeyeon untuk para fans setianya.

Biografi Profil Biodata Taeyeon I - Lagu Baru Personil SNSDBiografi Profil Biodata Taeyeon I - Lagu Baru Personil SNSDJudul lagu Taeyeon, I, menampilkan rapper Verbal Jint, ditulis sendiri oleh Taeyeon dan lagu pop ini termasuk dalam tempo lagu yang sedang. Taeyeon memulai debut panggungnya pada Mnet M! Countdown dan terus mempromosikan albumnya.

Sebelumnya, Taeyeon telah merilis sebuah teaser untuk video klipnya yang bertajuk I pada 3 Oktober lalu. Video klip ini kabarnya di ambil di Selandia baru dengan menampilkan suasana alam yang menenangkan, indah dan cantiknya paras Taeyeon di video ini.