Biodata Aktris dan Model Arida Nuraini Primastiwi

Biografi Profil Biodata DJ Arida Nuraini Primastiwi Micel - Miss CelebrityArida Nuraini (lahir di Bandung, 28 Desember 1994; umur 20 tahun) adalah seorang aktris, dan model berkebangsaan Indonesia. Arida Nuraini Primastiwi atau Rida atau Riri adalah DJ beraliran IDM (intelligent dance music). Rida merupakan mahasiswi Unpad jurusan Manajemen Pemasaran angkatan 2012 yang memiliki tinggi badan 169 cm. Gadis Gemini penyuka kentang dan keju ini keturunan Jawa-Sunda yang tinggal di Bandung.

Arida Nuraini Primastiwi salah satu dari 20 finalis Miss Celebrity (Micel) 2014. Wanita yang biasa dipanggil Riri hobinya dari kecil main bola, futsal sama lari dan olahraga. Ketika dirinya sudah memasuki bangku SMA, ia masih tetap bermain bola. Riri mulai memikirkan hal untuk mengubah penampilannya kala itu ia menonton sebuah acara fashion show. Riri pun mencoba untuk mengikuti cara berjalan seperti di atas catwalk. Namun demikian, Riri tetap merasa risih berjalan layaknya pragawati. Sampai suatu saat ia mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang model.

Arida Nuraini mengawali karir sebagai finalis Miss Celebrity Indonesia 2014 asal kota Bandung. Selepas dari ajang pencarian bakat tersebut Riri mendapat kesempatan untuk bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Ia berperan sebagai Erika, seorang vampir cantik. Di sinetron ini juga ia beradu akting dengan rekan-rekannya di Miss Celebrity Indonesia 2014 yakni, Nadya Fricella dan Silvia Anggraini.