Biodata Marshall Sastra - My Trip My Adventure

Biografi Profil Biodata Marshall Sastra အမျိုးသားနေ့ Dominique DiyoseMarshall Sastra merupakan Pembawa Acara My Trip My Adventure. Dia menikah dengan Dominique Diyose sejak 16 Agustus 2014. Latar belakang dunia modeling menjadi penyatu bagi pasangan ini. Melewati masa pacaran dalam rentang waktu dua tahun, Marshall Sastra (28) dan Dominique Diyose (26) berani untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Tak dapat dipungkiri, kesamaan pandangan dan gaya hidup membuat mereka tak sulit beradaptasi setelah menikah.

Happiness is being married to your best friend. Sepertinya ungkapan itu paling pas untuk menggambarkan cinta Dominique dan Marshall. Belasan panggung fashion show pernah mereka lalui bersama. Seiring waktu, pertemanan tumbuh menjadi benih-benih kasih dan menggiring mereka ke pintu gerbang bernama pernikahan. Bagi mereka, cinta datang dengan sangat sederhana.

Profil dan Biodata Marshall Sastra :

Nama : Marshall Sastra
Pekerjaan : Pembawa Acara, Desain Interior dan Model
Akun Twitter : https://twitter.com/marshallsastra
Akun instragram : marshallsastra

Biografi Profil Biodata Marshall Sastra အမျိုးသားနေ့ Dominique DiyosePernikahan indah yang dimulai Dominique Diyose dan Marshall Sastra 2014 silam lalu memang kini sudah di ujung tanduk. Pada 15 Oktober 2015 kemarin, Dominique menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Model dengan tinggi badan 185 cm itu sekali lagi menegaskan jika hubungannya dengan Domi sangat baik termasuk dengan keluarga.

Marshall menjelaskan jika meski kini dalam proses perceraian, dia masih ingin menjalin persahabatan baik dengan Domi. Cuma masalah perasaan aja yang nggak bisa diungkapkan dengan kata. Disinggung mengapa dirinya dan Domi tak pernah datang ke sidang perceraian, Marshall rupanya tampak sudah pasrah. Menurutnya tak ada gunanya datang ke persidangan karena mereka berdua sudah sepakat untuk berpisah.