Profile Johnny Manziel Atlet Amerika Football

Biografi Profil Biodata Johnny Manziel Atlet Amerika Football - Biography Johnny Manziel domestic violence complaint investigatedJonathan Paul Manziel kelahiran 6 Desember 1992, adalah atlet sepak bola Amerika quarterback untuk Cleveland Browns dari National Football League (NFL). Ia direkrut oleh Cleveland Browns dengan memilih keseluruhan 22 dari 2.014 NFL Draft . Dia nasional direkrut dari sekolah tinggi sebagai gelandang dual-ancaman .

Pada tahun 2012, Manziel memulai debutnya untuk Texas A & M Aggies sebagai redshirt mahasiswa di Kevin Sumlin 's Air Raid pelanggaran selama A & M musim pertama di Southeastern Conference (SEC). Dia mematahkan banyak NCAA Divisi I FBS dan SEC catatan, yang meliputi menjadi mahasiswa pertama dan pemain kelima dalam sejarah NCAA untuk lulus untuk 3.000 yard dan terburu-buru untuk 1.000 yard dalam satu musim.

Biografi Profil Biodata Johnny Manziel Atlet Amerika Football - Biography Johnny Manziel domestic violence complaint investigatedPada akhir musim reguler, ia menjadi mahasiswa baru pertama yang memenangkan Heisman Trophy , Manning pemberian , dan Davey O'Brien Nasional Quarterback pemberian . Manziel memanfaatkan musim mahasiswa baru redshirt dengan memimpin Texas A & M untuk kemenangan 41-13 atas Oklahoma di 2013 Cotton Bowl klasik. TexAgs pengguna tagged Manziel dengan julukan "Johnny Football" selama musim sepak bola kelas dua SMA Manziel di Texas.

Julukan mengikutinya ke Texas A & M University [8] [9] dan bertahan sampai sekarang. Dia telah diterapkan untuk mendaftar julukan sebagai merek dagang. Meskipun tidak memiliki bisbol bermain sejak tahun pertama sekolah tinggi, Manziel dirancang keseluruhan 837 di babak 28 besar 2014 MLB Draft oleh San Diego Padres . Manziel secara resmi terdaftar sebagai shortstop , posisi ia bermain di Tivy SMA.