Biodata 12 Finalis Just Duet Indonesia Net TV

Biografi Profil Biodata Peserta 12 Finalis Just Duet IndonesiaJust Duet adalah suatu ajang pencarian bakat menyanyi yang diproduksi oleh FremantleMedia bersama NET. Pemenang dari Just Duet akan mendapatkan kesempatan untuk membuat album rekaman bersama salah satu dari Juri dari Just Duet. Menariknya, pasangan baru ini akan membuat sebuah album rekaman yang di-produseri oleh Steve Lillywhite, produser pemenang beberapa grammy award yang sukses memproduseri musisi-musisi mancanegara seperti U2, The Rolling Stones, Dave Matthews Band, dan lain-lain. Acara ini adalah produksi asli dan karya anak bangsa, sehingga format acara pencarian bakat ini belum pernah ada di dunia dan satu-satunya di Indonesia.

Acara ini dibawakan oleh aktor kawakan Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio, dan juri adalah Once Mekel, Mike Mohede, Mei Chan dan penyanyi asal Malaysia, Elizabeth Tan. Ditayangkan mulai 3 April 2016, setiap Sabtu-Minggu pkl 19:30 WIB. Sebanyak 12 finalis Just Duet tersaring melalui babak Duel Duet. Setiap juri mendapatkan tiga partner duet yang akan kembali diadu pada hari Minggu (17/4) secara live di Net TV. Ada 12 peserta yang mendapat hati dari keempat juri, Once, Mey Chan, Elizabeth Tan, dan Mike. Berikut 12 finalis Just Duet Net TV : Key B, Reffi, Kiki, Aan, Fredy, Sarah, Melisa, Yeshua, Putri, Olivia, Jerikho, dan Desta.

Biografi Profil Biodata Peserta 12 Finalis Just Duet IndonesiaSebelumnya Audisi Just Duet digelar di 5 kota besar Indonesia, yaitu di Medan: 25-27 Februari 2016, Yogyakarta: 25-28 Februari 2016, Surabaya: 25-29 Februari 2016, Bandung: 25 Februari-1 Maret 2016, dan Jakarta: 22 Februari-4 Maret 2016. Selain audisi langsung, NET juga membuka Audisi Online. Caranya yaitu dengan mengirimkan video menyanyimu ke justduet.indo@gmail.com hingga akhir Audisi Online hingga 3 Maret 2016 di justduet.netmedia.co.id.

Peraturannya juri menentukan peserta untuk lolos atau tidak lolos audisi berdasarkan nilainya dengan menggunakan vote di dalam aplikasi smartphone diatas meja juri pilihannya "heart" or "broken heart", jika pilih Heart maka kesempatan peserta akan terbuka lebar untuk lolos atau jika pilih Broken Heart maka kesempatan peserta akan gagal namun kemungkinan masih ada kesempatan dari 3 juri untuk menyelamatkan dengan memilih heart dan apabila bisa jadi 4 juri/3 juri memberikan broken hearts tetapi 1 juri pilih heart atau misalkan imbang 2 heart and 2 broken hearts maka otomatis peserta dinyatakan gagal ke babak selanjutnya.

#Lihat pula : Biodata 4 Peserta Grand Final Just Duet Indonesia NET TV