Biodata Kesha Ratuliu - Mantan Al Ghazali

Biografi Profil Biodata Kesha Ratuliu - Mantan Al GhazaliKesha Ratuliu (lahir di Jakarta, 5 Juni 1998; umur 17 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia mulai dikenal sejak memerankan Suci kecil dalam sinetron Suci. Selain bermain dalam sinetron, ia juga membintangi beberapa iklan. Kesha merupakan keponakan Mona Ratuliu (lahir di Jakarta, 31 Januari 1982; umur 34 tahun) adalah seorang presenter dan pemeran Indonesia. Istri dari aktor Indra Brasco ini dikenal saat memerankan tokoh Poppy dalam sinetron Lupus Milenia dan tokoh suster bisu dalam sinetron Pelangi di Matamu.

Biodata Kesha Ratuliu :

Nama Lengkap : Sarasefeika Kesha Ratuliu
Nama Populer : Kesha Ratuliu
TTL : Jakarta, 05 Juni 2008
Zodiak : Cancer Agama : Islam
Twitter : @Kesha_Latuliu dan @kesharatuliuu
Profesi : Aktris
Kesha Ratuliu merupakan keponakan, anak angkat ( anak kakaknya ) aktris cantik Mona Ratuliu.

Biografi Profil Biodata Kesha Ratuliu - Mantan Al GhazaliPesona ganteng yang dimiliki Al Ghazali memang sudah tak diragukan lagi. Dengan wajah menawan yang dimilikinya, tak heran jika anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini akhirnya mampu meluluhkan hati banyak wanita cantik. Dari sekian banyak mantan kekasih Al, Kesha Ratuliu lah termasuk paling cantik dan bening.

Keisha Ratuliu yang merupakan artis sinetron yang dalam video memeperlihatkan Keisha Ratuliu yang sedang berduaan dengan seorang Pria yang didiga mirip dengan pacar dari Keisha Ratuliu. Bukan dari instagram dari Keisha Ratuliu ataupun kekasihnya namun Video tersebut diposting oleh sebuah akun dengan nama @lambe_turah. Tampak Keisha sedang berhadapan dengan kekasihnya. Netter yang mengetahui hal ini pun langsun menjadikan Video ini Viral.

#Lihat pula : Profil Biodata Alyssa Daguise Kekasih Al Ghazali