Biografi Amokrane Sabet - Bule Preman Bali

Biografi Profil Biodata Amokrane Sabet - Bule Preman BaliAmokrane Sabet (49) adalah seorang warga negara Perancis, yang berkediaman di kawasan Jalan Pantai Berawa, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Bule ini terkenal meresahkan dan sering membuat keributan, kata-katanya kasar, dan info terbaru jika belanja di mini market atau restoran tidak pernah membayar. Dia sering ngebut di jalanan Pantai Berawa dan mengacungkan jari tengah.

Ulah Amokrane warga berkebangsaan Prancis ini, meresahkan setiap orang yang berada di Berawa, baik warga, pekerja pariwisata, pemilik akomodasi pariwisata, dan para wisatawan tengah dalam kesusahan lantaran Amokrane Sabet, mengancam keselamatan mereka. Amokrane telah di-blacklist oleh pemilik akomodasi pariwisata di dua wilayah yakni di Berawa dan Seminyak-Kuta.

Ini beberapa keonaran yang telah diperbuat Amokrane:

Memakai fasilitas pariwisata tanpa pernah mau membayar. Ugal-ugalan saat mengendarai mobilnya sambil menyalakan music dengan kencang. Makan di restoran tanpa membayar. Mengancam. Berkata yang menyakitkan hati bahkan mau pinjam istri orang.

Terakhir pada Senin (2/5/2016) melakukan penusukan pada seorang petugas kepolisian. Atas beberapa keresahan yang telah ia tebarkan di masyarakat, pihak kepolisian telah memanggilnya namun belum berhasil ditangani. Hingga akhirnya ia terpaksa ditembak karena melakukan penusukan terhadap petugas kepolisian.

Amokrane Sabet adalah atlet MMA berusia 42 tahun asal Prancis. Ia berasal dari klub London Cage Fighters. Kini ia tidak lagi aktif di panggung MMA dimana ia pernah ikut pada tahun 1999 hingga 2011. Di MMA ia lebih dikenal dengan nama Kiane Sabet.

Selain di panggung MMA, ia pernah membintangi film berjudul "K" yang disutradarai oleh John Allen. Rekornya di panggung MMA berdasarkan catatan Sherdog adalah 1 kali menang dan 3 kali kalah. Kiprahnya di panggung MMA tidak begitu mulus. Fighter yang memiliki tinggi 6 kaki ini gagal meraih juara MMA.

Dalam salah satu aksinya ketika melawan Ben Smith pada tahun 2010 lalu dalam perebutan gelar kelas Heavy Weight, Amokrane yang agresif mengandalkan pukulan justru kalah KO setelah mendapatkan kuncian dari Ben Smith. Tercatat 2 kali Amokrane kalah atas Ben Smith yaitu pada tahun 2009 dan 2010. Saat masih aktif bertarung di MMA, gambar di tubuh Amokrane belumlah sebanyak sekarang.

#Lihat pula : Profil Brigadir Anak Agung Putu Sudiarta Korban Tewas Ditusuk Amokrane Sabet