Nesyana Ayu Nabila - Calon Istri Ben Kasyafani

Biografi Profil Biodata Nesyana Ayu Nabila - Calon Istri Ben KasyafaniNesyana Ayu Nabila yang akrab disapa Ines adalah perempuan berdarah Bukittinggi yang lahir pada 13 Juli 1992. Ia pernah kuliah di Universitas Pelita Harapan, program studi manajemen angkatan 2010. Sebelum tinggal di Jakarta, ia sempat tinggal di Surabaya. Dalam setiap penampilan, Ines selalu mengenakan jilbab. Ines pernah bekerja di bidang properti. Ia spesialis interior bagian purchasing. Nesyana Ayu Nabila adalah wanita berhijab calon istri Ben Kasyafani. Akhir-akhir ini rencana pernikahan Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila makin santer terdengar. Muncul kabar bahwa Ben Kasyafani sudah membuat surat pengantar pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan. Mereka tercatat akan melangsungkan pernikahannya pada bulan Agustus 2016. Namun, tanggal pastinya acara pernikahan mereka tersebut belum diketahui dengan pasti.

Biografi Profil Biodata Nesyana Ayu Nabila - Calon Istri Ben KasyafaniMantan suami Marshanda, Ben Kasyafani disebut-sebut akan segera melepas status dudanya. Ben dikabarkan akan segera mempersunting seorang perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila, Agustus mendatang. Bahkan, Ben sudah membuat surat pengantar pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan. Siapa Nesyana Ayu Nabila? Berikut fakta-fakta tentang perempuan berhijab tersebut. Nesyana akrab disapa Ines. Perempuan berdarah Bukittinggi itu lahir pada 13 Juli 1992. Dalam setiap penampilan, Ines selalu mengenakan jilbab. Ines pernah kuliah di Universitas Pelita Harapan, program studi manajemen angkatan 2010. Sebelum tinggal di Jakarta, ia sempat tinggal di Surabaya. Ines pernah bekerja di bidang properti. Ia spesialis interior bagian purchasing. Hal itu ia tulis dalam akun @ask.fm, beberapa waktu lalu.

Biografi Profil Biodata Nesyana Ayu Nabila - Calon Istri Ben KasyafaniInes termasuk remaja putri pencinta Korea (K-Pop) baik film maupun musik. “Sangat amat fanatik banget (korea). sekarang udah berkurang udah ngga 24 jam lagi 22 jam lah sekarang.” Bahkan Ines mempelajari bahasa korea dari film dan berita dari negara tersebut. “Nonton film atau berita atau reality show ttg negaranya, contohnya gue setiap hari nontonin korea lama2 ngerti sendiri walaupun dikit2, kl belajar tulisan korea lewat google doang terus sering nulis dan baca tulisan korea lama2 kebiasa dehhh tp yaa masihhh jauhhhhh bangetttt dari ngerti haha at least ada pegangan kl ke korea,” tulisnya. Di keluarga Ines agama cukup besar pengaruhnya. Tentang cara Ines menjalin hubungan pertemanan, ia mengaku cukup mudah bergaul. Ketika ditanya siapa perempuan yang tengah dekat dengannya, Ben merahasiakannya.