Biodata Lena Barbie - Begal Cantik asal Indramayu

Biografi Profil Biodata Lena Barbie - Begal Cantik asal IndramayuLena Barbie yang berusia18 tahun adalah seorang begal wanita yang masuk dalam jaringan begal yang beraksi di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Begal wanita ini terbilang cantik dan usianya pun masih muda. Dengan paras yang cantik, seandainya mau bekerja tentulah banyak yang akan memakai jasanya, bisa jadi SPG atau jadi bintang sinetron.

Si begal cantik yang oleh pihak kepolisian diber inisial N tersebut sudah diketahui namanya dan kini mendekam di penjara. Dia adalah Lena atau biasa disebut Barbie oleh teman-temannya. Dibalik kecantikannya terselip niat jahat untuk tidak segan-segan melukai korban untuk merampas sepeda motor sasarannya.

Aksi sadis gadis asal Indramayu bareng pacar dan ketiga rekannya ini menjebak dan tidak segan melukai korbannya untuk merampas sepeda motor sasarannya. Kini dia harus merasakan dinginnya hotel prodeo pasca anggota kepolisian berhasil membekuk ia dan komplotannya pada Selasa lalu (19/07) dinihari sekitar pukul 02.20 WIB.

Biografi Profil Biodata Lena Barbie - Begal Cantik asal IndramayuSi begal cantik ini adalah pengalih perhatian saat pacar dan ketiga rekannya berinisial A (22), D (20), S (23) dan Z (20) hendak beraksi. Dalam menjalankan modus operandinya korban biasanya diinvite melalui BBM dulu. Setelah akrab dan tahu kalau si cewek ini cakep, kemudian korban digoda dan diajak bertemu di suatu tempat.

Di tempat yang telah direncanakan ini korban disikat dan sepeda motornya dilarikan. Kasus terakhir yang membawa komplotan ini ketangkep adalah kasus yang terjadi di Jl. Raya Daha arah Kantor BPN Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin (18/07) malam sekitar pukul 22.15 WIB.

Sementara ini si cewek memang belum mengakui kalau ia adalah sindikat begal. Di depan polisi gadis cantik ini mengelak mengaku bahwa aksi ini telah direncanakan. Berikut statmen si cewek berinisial N ini , "Saya hanya mau menemui korban, karena dia ngajak ketemuan aja. Saya dianter D, pacar saya."

Menurutnya selama berkomunikasi dengan korban melalui BBM, beberapa kali diajak berhubungan oleh korban sehingga membuat D kesal dan memutuskan untuk memukuli korban. Hanya saja ia mengakui bahwa yang ngambil motor itu teman pacarnya yang tak dia kenal. Apakah si Lena Barbie ini memang begal atau kacung begal atau memang dipaksa pacarnya untuk menjebak korban.