Profil Anya Geraldine dan Awkarin Karin Novilda

Biografi Profil Biodata Anya Geraldine dan Awkarin Karin NovildaAnya Geraldine yang diduga memiliki nama asli Nur Amalia Hayati (lahir di Jakarta, 15 Desember 1995; umur 22 tahun) merupakan seorang selebriti sosial media Instagram berkebangsaan Indonesia[1]. Ia juga kerap mengikuti kontes modelling Gading Model Search (GMS) pada tahun 2016. Ia mempunyai seorang mantan kekasih bernama Deril Geraldine. Hubungan mereka kandas pada tahun 2015 dikarenakan Deril banyak digandrungi wanita yang membuat Anya tak tahan dan memutuskan untuk berpisah.

Anya Geraldine dan Awkarin, kedua nama tersebut mungkin saja sudah tak asing di telinga. Sedikit-banyak, mereka dikenal dengan cara yang sama oleh publik, yakni lewat media sosial, Instagram. Dengan jumlah pengikut yang sedemikian, wajar saja kalau beberapa orang mengategorikan keduanya sebagai selebgram. Dikenal dengan sejumlah potret dan gaya hidup yang mengundang pro-kontra, seru sepertinya jika mengukur tingkat kepopuleran keduanya. Jadi, lebih tenar awkarin atau Anya Geraldine? Mari telusuri dari sejumlah aspek mendasar saja, seperti jumlah followers dari 'tempat' mereka populer.

Biografi Profil Biodata Anya Geraldine dan Awkarin Karin NovildaKarin Novilda, populer dengan nama Awkarin[1](lahir di Jakarta, 29 November 1997; umur 20 tahun) merupakan seorang selebriti internet asal Indonesia yang aktif di media sosial seperti Instagram dan YouTube. Awalnya ia ingin memberi nama akunnya dengan Awkward Karin, namun hal itu dirasa terlalu panjang untuknya. Ia menginginkan username yang “catchy”. Dulu, ia mengaku tidak bisa berkomunikasi di depan orang banyak atau di depan kamera, (termasuk orang yang “awkward” atau canggung), akhirnya ia memutuskan username–nya adalah @awkwardkarin, tapi karena dirasa terlalu panjang, ia menyingkat kata ‘Awkward’, dan kalau dipersingkat lagi menjadi ’awk‘. Berhubung nama depannya adalah Karin, huruf K-nya dihilangkan satu, sehingga jadilah Awkarin.

Akun Instagram Awkarin punya pengikut 975ribu, sedangkan Anya baru menyentuh sekitar 88ribu. Angka yang cukup signifikan, bukan? Di samping itu, kalau kamu telusuri tagar di media sosial berbasis sharing foto tersebut dengan menggunakan nama salah satunya, lagi-lagi Awkarin lebih unggul. Terlepas dari siapa yang mengungguli siapa, tak bisa tertampik kalau keduanya, baik Awkarin atau Anya Geraldine, merupakan topik yang hangat diperbincangkan beberapa bulan belakangan. Kerap timbulkan kontroversi, pastikan sikapmu bijak untuk menyikapi ragam isu 'semacam' dua selebgram ini. #Sumber : Bintang