Profil Marion Cotillard - Brad Pitt - Angelina Jolie

Biografi Profil Biodata Marion Cotillard - Brad Pitt - Angelina Jolie BiographyMarion Cotillard (lahir di Paris, Perancis, 30 September 1975; umur 40 tahun) adalah seorang pemeran berkebangsaan Perancis yang memenangkan nominasi Academy Award, BAFTA, Golden Globe dan dua César Award. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998. Berita miring soal keretakan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt memang beberapa kali muncul di media. Namun ketika Angelina Jolie benar-benar melayangkan gugatan cerai terhadap suami yang ia nikahi pada tahun 2014 ini, publik tetap tersentak. Salah satu alasannya, adalah rumor yang menyebutkan bahwa perceraian ini disebabkan oleh Marion Cotillard yang menyorot perhatian dunia ini.

Biografi Profil Biodata Marion Cotillard - Brad Pitt - Angelina Jolie BiographyBrad Pitt terlahir dengan nama William Bradley Pitt (lahir di Shawnee, Oklahoma, 18 Desember 1963; umur 52 tahun) adalah aktor Amerika Serikat sekaligus produser film dan aktivis bidang sosial. Pitt telah meraih dua nominasi untuk Academy Awards dan empat nominasi Golden Globe Awards. Pitt mulai menjalin hubungan dengan aktris papan atas Angelina Jolie, keduanya terlibat cinta lokasi dalam film Mr. & Mrs. Smith. Pada awal tahun 2006 Jolie mengumumkan lewat majalah terbitan Amerika 'People' bahwa ia tengah mengandung anak Pitt. Pada tanggal 27 Mei 2006 Jolie melahirkan putri pertama mereka, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt di Namibia, Afrika. Kelahiran bayi yang paling dinantikan Hollywood tersebut menjadi pusat sorotan publik. Kemudian pasangan Joile-Pitt memutuskan menjual foto-foto pertama anak mereka, Shiloh, sekaligus memperkenalkan bayi tersebut lewat majalah bergengsi 'People' dengan bayaran $ 4.1 juta (40 miliar Rupiah). Hasil penjualan majalah tersebut mencapai lebih dari $ 10 juta disumbangkan Pitt dan Jolie untuk kegiatan amal.

Biografi Profil Biodata Marion Cotillard - Brad Pitt - Angelina Jolie BiographyPada awal tahun 2008, Pitt dan Jolie mengumumkan mereka tengah menanti kelahiran bayi kedua mereka dan pada 12 Juli 2008 Angelina Jolie melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan, Knox Léon dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt, di Perancis. Hak cipta foto-foto pertama bayi kembar mereka dijual kepada majalah People dan Hello! senilai $14 juta (140 miliar rupiah). Ini menjadi foto selebriti termahal sepanjang masa. Pasangan tersebut menyumbangkan sebagian uang tersebut melalui 'Jolie-Pitt Foundation'. Pitt dan Jolie juga mengadopsi tiga orang anak: Maddox Chivan Jolie-Pitt (asal Kamboja), Pax Thien Jolie-Pitt (asal Vietnam), dan Zahara Marley Jolie-Pitt (asal Etiopia). Angelina Jolie sudah menyampaikan gugatan cerai dari Brad Pitt, Pasangan Pitt-Jolie sudah bersama sejak tahun 2004 walau baru menikah pada Agustus 2014 lalu.

Biografi Profil Biodata Marion Cotillard - Brad Pitt - Angelina Jolie BiographyAngelina Jolie terlahir dengan nama Angelina Jolie Voight (lahir di Los Angeles, 4 Juni 1975; umur 41 tahun) adalah seorang pemeran wanita Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia adalah putri kandung dari pemeran pria senior, Jon Voight. Ia memulai karier aktingnya pada tahun 1980-an. Pada tahun 2003, ia menikah dengan Billy Bob Thornton, dan bercerai pada tahun 2005. Kemudian ia berhubungan dengan aktor Brad Pitt karena terlibat cinta lokasi pada film "Mr. & Mrs. Smith". Anak mereka, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, lahir pada 27 Mei 2006. Angelina Jolie memiliki tiga anak biologis yang pertama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt dan kehamilan kedua dia melahirkan anak kembar yaitu Knox Leon Jolie-Pitt dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt. Angelina juga mengadopsi 3 anak dari negara yang berbeda yaitu Maddox Chivan, Pax Thien dan Zahara Marley.