Biodata Pedangdut Meggie Diaz - Tukul Arwana

Biografi Profil Biodata Meggie Diaz wikipedia Calon Istri Baru Tukul ArwanaMeggie Diaz adalah penyanyi dangdut Cantik yang telah merintis karir nyanyi secara profesional sejak 2006 silam. Sebelum melangkah ke jenjang profesional, Meggie mengaku menggembleng diri dari panggung ke panggung. Baru pada 2008 ia mendapat kesempatan untuk masuk dapur rekaman kemudian ia merilis mini album yang bertajuk Madu Merah. Tidak hanya biduan, ternyata Meggie Diaz merupakan artis yang serba bisa. Kemampuan aktingnya mulai diakui saat membintangi sinetron Tendangan Si Madun. Tak puas sampai di situ, Meggie juga jadi model iklan dan tampil sebagai presenter.

Kedekatan Meggie dengan Tukul Arwana ternyata sudah lama diberitakan. Meggie Diaz dikabarkan Berpeluang Kuat Jadi Istri Baru Tukul Arwana. Mbah Mijan, paranormal membuat sensasi yang menghebohkan publik yang kerap meramal hubungan asmara artis-artis kondang Tanah Air dan yang terbaru adalah ramalannya tentang perjalanan asmara presenter kondang, Tukul Arwana kini sedang dekat dengan seorang wanita cantik bernama Meggie Diaz. Meggie dan Tukul diketahui berada dalam satu manajemen yang sama dan ternyata sempat bekerja sama dalam sebuah proyek musik. Meggie dan Tukul berduet dalam sebuah single yang berjudul Piano dan Lagu tersebut merupakan recycle dari lagu lawas yang pernah dipopulerkan oleh Meggy Z.

Biografi Profil Biodata Meggie Diaz wikipedia Calon Istri Baru Tukul ArwanaKabar terbaru Meggie Diaz (26) tak sungkan memamerkan foto dengan Tukul Arwana (52). Melalui akunnya pada Instagram @megghidiaztawa, Meggie pada 13 September 2016, mem-posting fotonya berdua dengan Tukul. Foto itu di-posting pada hari ke-22 meninggalnya Susiana, istri Tukul. Susiana meninggal pada 23 Agustus 2016. Foto yang di-posting itu diberi caption ungkap perasaan Meggie kepada Tukul. "Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi... Sehat terus ya mas... Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng... Sukses mas TukulArwana...," demikian caption foto di atas. Sebenarnya, jika Tukul ingin memperistri Meggie, almarhumah Susiana, istri Tukul, semasa hidupnya sempat memberi 'lampu hijau' poligami.