Biodata AKBP Brotoseno - Angeline Sondakh

Biografi Profil Biodata Kompol AKBP Brotoseno Wikipedia Pacar Kekasih tata janeeta Suami Siri Angeline SondakhPolisi Raden Brotoseno yang sempat menjadi penyidik KPK, ditempatkan di bagian Biro Pembinaan Karier sebagai Staf Sumber Daya Manusia Polri. Sejauh ini publik hanya mengetahui Brotoseno adalah seorang polisi dan entah mengapa mutasi tersebut dilakukan terhadap dirinya. Beredar kabar keputusan tersebut diambil karena kedekatannya dengan Angie atau Angeline Sondakh yang waktu itu terlibat kasus korupsi.

Kedekatan Brotoseno dengan janda Adjie Masaid ini jadi buah bibir media, bahkan kabar tersebut sempat mencuat saat suami Angie almarhum Adjie masih ada. Disisi lain mantan istri Brotoseno yaitu Dr. Yanti Miranda Sari telah mantap bercerai 11 Mei 2011 setelah delapan tahun membina rumah tangga serta dianugerahi seorang anak bernama Raka yang saat itu berusia 3 tahun. Entah pula apa alasan dibalik perceraian tersebut, yang jelas Yanti mengaku senang dan nyaman dengan kehidupannya sekarang bersama Raka sang buah hati.

Biografi Profil Biodata Kompol Raden rotoseno Wikipedia Pacar Kekasih Tata Janeta Suami Siri Angeline SondakhAKBP Brotoseno yang telah lama tak terdengar kabarnya semenjak kehebohan diatas, kini tiba-tiba nama Brotoseno mencuat lagi jadi bahan pemberitaan. AKBP Brotoseno membuat heboh setelah ditangkap Satgas Saber Pungli Polri dengan barang bukti uang Rp 3 miliar. Kepala Unit di Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim ini diduga memeras pihak berperkara senilai Rp 3 miliar saat menangani kasus suap cetak sawah di Ketapang, Kalimantan Barat.

Pria yang sebelumnya dekat dengan Angelina Sondakh ini ditangkap dalam operasi tangkap tangan oleh Divisi Profesi dan Pengamanan Polri. Informasi soal penangkapan ini dibenarkan oleh Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Dwi Priyatno. Dalam tangkap tangan tersebut, polisi menyita uang senilai Rp 3 miliar. Brotoseno masih menjalani pemeriksaan oleh Divisi Propam. Penangkapan ini terkait kasus yang ditangani oleh Dittipikor Bareskrim Polri.