Biodata Hamish Daud Wyllie dan Raisa Andriana

Biografi Profil Biodata Raisa Andriana Pacar Dilamar Menikah Hamish Daud WyllieHamish Daud Wyllie (lahir di Gosford, Australia, 8 Maret 1980; umur 36 tahun) adalah presenter dan aktor berkebangsaan Indonesia. Hamish menjadi presenter My Trip My Adventure di Trans TV sejak 2013. Hamish mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi host acara tv di Trans TV bersama Denny Sumargo, Vicky Nitinegoro, dan Nadine Chandrawinata dalam My Trip My Adventure yang tayang sejak 2013 sampai sekarang.

Kemudian Hamish membintangi film pertamanya bertajuk Rectoverso pada tahun 2013 yang di adaptasi dari novel Dewi Lestari. Selain hamish film ini juga dibintangi Acha Septriasa, Lukman Sardi, Prisia Nasution, Sophia Latjuba, Yama Carlos, dan masih banyak lagi. Sukses film pertamanya, pada tahun 2014 ia membintangi film Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh yang masih diadaptasi dari novel Dewi Lestari yang digarap sutradara Rizal Mantovani. Berperan dalam film produksi Soraya Intercine Films ini Hamish berperan bersama Arifin Putra. Film ini juga dibintangi Herjunot Ali, Raline Shah, dan Paula Verhoeven.

Di tahun 2015 Hamish membintangi film laga pertamanya bertauk Gangster produksi Starvision Plus garapan sutradara Fajar Nugros yang juga dibintangi Yayan Ruhian, Kelly Tandiono, Ganindra Bimo, Dwi Sasono, dan masih banyak lagi. Dan Hamish juga akan membintangi sebuah drama comedy romance berjudul Love You.. Love You Not.. yang di produksi oleh MVP Pictures. Film ini adalah remake dari Thailand berjudul I Fine..Thank You..Love You yang tayang 2014 lalu dan telah dibeli hak ciptanya oleh pihak produksi yang juga menggeret aktris cantik Chelsea Islan.

Biografi Profil Biodata Hamish Daud Wyllie Kekasih Dilamar Menikah Raisa AndrianaRaisa Andriana (lahir di Jakarta, 6 Juni 1990; umur 26 tahun) atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra (sekarang Vierratale).

Album eponim pertamanya Raisa dirilis pada tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia yang diproduseri oleh tiga musisi; Asta Andoko (RAN), serta Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records. Pada November 2013, Raisa merilis album keduanya Heart to Heart. Pada 2014, Raisa ditunjuk sebagai juri tamu ajang pencarian bakat televisi Indonesian Idol Season 8 atau Indonesian Idol 2014.

Pada awalnya Raisa hanya menjadi juri tamu babak audisi umum di kota Yogyakarta, tetapi karena formasi juri tidak lengkap pada beberapa babak siaran langsung, Raisa ditunjuk menggantikan posisi juri yang kosong pada babak-babak tersebut. Pada Februari 2015, produsen film animasi terbesar di dunia Walt Disney Pictures menggandeng Raisa untuk menyanyikan lagu soundtrack di film terbaru Disney, Cinderella, yang berjudul A Dream is a Wish Your Heart Makes versi Bahasa Indonesia dengan judul "Mimpi adalah Harapan Hati". Film tersebut turut dibintangi Cate Blanchett.

#Lihat pula : Biodata Keenan Pearce - Mantan Pacar Raisa