Poppy Indrawati Safitri - Guru SD Cantik Serang

Biografi Profil Biodata Poppy Indrawati Safitri - Guru SD Cantik Serang BantenPoppy Indrawati Safitri adalah Guru SD Cantik berhijab sebuah sekolah dasar di Serang, Banten yang memiliki paras menawan bak model. Dia adalah wanita yang akrab disapa Poppy ini ternyata memang punya cita-cita mulia sejak kecil. Dia sudah menjadi guru di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Serang selama hampir 6 tahun.

Biografi Profil Biodata Poppy Indrawati Safitri - Guru SD Cantik Serang BantenGadis 26 tahun ini, mengakui menjadi tenaga pendidik dengan ratusan murid tidaklah mudah. Namun karena kecintaan dan kesabaran, akhirnya ia masih bisa bertahan sampai sekarang di balik segala kegiatan yang juga ia tekuni dan butuh tanggung jawab. Kecantikan Poppy ternyata bukan hanya ‘seperti’ model saja, tapi ia memang benar-benar seorang model. Tak hanya itu, ia pun juga diketahui sebagai seorang makeup artist yang memiliki jam kerja yang cukup tinggi.

Biografi Profil Biodata Poppy Indrawati Safitri - Guru SD Cantik Serang BantenBagi mahasiswa lulusan Universitas Pendidikan Indoneisa, semua profesi yang saat ini dijalaninya, memiliki daya tarik masing-masing karena memang basicnya berbeda. Tapi, ia menjalaninya dengan senang hati, sehingga ia sangat menikmati semua profesi yang tengah dijalaninya. Guru cantik ini juga pengguna aktif media sosial, Instagram. Kecantikannya sering dimanfaatkan oleh situs belanja online untuk meng-endorsenya. Saat ini followersnya sudah mencapai 100 ribu lebih.