Biodata Selvi Puspitasari DA4 Indonesian Idol 2021

Biografi Profil Biodata Silvi Cianjur - Selvi Puspitasari Dangdut Academy 4 IndosiarSilvi Cianjur yang bernama lengkapnya Selvi Puspitasari adalah peserta Dangdut Academy 4 Indosiar yang kini tengah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 Special Season. Wanita yang dipanggung lebih akrab dipanggil Silvi @silvisj ini merupakan Gadis cantik kelahiran Cianjur, 9 Juni 1994 yang sebelumnya adalah Finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 MNCTV. Silvi telah terpilih menjadi 35 besar kontestan Dangdut Academy 4 Indosiar yang tayang pada akhir Januari 2017. Di audisi Indonesian Idol Selvi Cianjur mendapat Golden Ticket dan masuk ke audisi selanjutnya. 

Dia berharap warga Cianjur dapat mendoakannya untuk terus berkarya dan berprestasi dibidang yang dia tekuni selama ini. Wanita warga Kampung Pertas RT. 08/01 Desa Sukanagara Kec. Sukanagara Kab. Cianjur ini berharap pilihannya dibidang seni suara yang digelutinya kini suatu saat dapat membanggakan nama baik Cianjur di dunia permusikan dan pertelevisian nasional. Silvi berharap sukses seperti halnya Lesti yang telah mengharumkan nama Cianjur setelah dia menjadi juara 1 Dangdut Academy Indosiar pada musim pertama.

#Lihat pula : Daftar Lengkap 35 Peserta Dangdut Academy 4 Indosiar

Silvi yang menjadi tulang punggung keluarga sejak kecil, terus bekerja keras dan terus berusaha tak kenal lelah. Dia pun kini tengah mencoba meraih peruntungan kembali di ajang Indonesian Idol yang memiliki genre musik Pop. Walau dia sering bergelut dalam dunia musik dangdut, tapi di Indonesian Idol 2020-2021 ini cukup diperhitungkan dengan mendapat Golden Ticket. Akankah Selvi mampu bersaing di ajang pencarian bakat musik pop Indonesian Idol 2021 ini. Kita tunggu bersama di penampilannya.  #Berikut : Daftar Peserta Indonesian Idol 2021 Peraih Golden Ticket