Biodata Indadari Mindrayanti Istri Caesar YKS

Biografi Profil Biodata Indadari Mindrayanti Istri Caesar YKSIndadari Mindrayanti adalah Istri dari Caesar YKS (25) atau Caisar Aditya Putra. Indadari yang tinggal di rumahnya, di bilangan Cibubur, Jakarta Timur ini masih menjadi Inda yang ramah dan rendah hati bahkan kini menggunakan cadar menutupi setengah wajahnya. Inda yang biasa dipanggil Bunda di rumahnya ini pun bercerita mengapa ia menggunakan cadar. Semua berawal dari umrah bersama sang suami menjelang akhir 2014 lalu. Ia menyatakan, kecantikan seorang wanita yang sudah menikah itu hanya milik suami.

Apalagi ia merasa tidak hanya sekali digoda, namun selama masa umrah itu ada saja yang menggodanya. Di bandara pun dilirik orang dengan tatapan yang membuatnya tidak nyaman dan tidak enak dengan suami. Mantan Istri Lucky Hakim yang kerap disapa Inda mengaku jika dirinya kini tengah menderita penyakit yang langka yaitu Autoimun. Penyakit tersebut bisa menyerang penderitanya sendiri. Bahkan, Inda mengaku jika penyakit yang ia derita menyerang kulitnya atau biasa dikenal dengan psoriasis. Penyakit tersebut diketahui dalam jangka waktu yang panjang. Apabila sudah kronis, penyakit tersebut menyerang kulit penderitanya. Untuk mengatasi penyakit yang ia derita, Inda diminta untuk tidak sering marah.

Biografi Profil Biodata Indadari Mindrayanti Bercadar Sebelum BerhijabInda juga disarankan untuk tidak bersedih berlebihan. Adapun lainnya, Inda diminta untuk tidak senang secara berlebihan. Indadari Mindrayanti sendiri tak mengetahui pemicu penyakit tersebut bersarang di tubuhnya. Inda menuturkan jika penyakit yang ia derita ini berbeda dengan penderita penyakit psoriasis lainnya. Kala dirinya divonis menderita penyakit yang langka, Inda mengaku jika dirinya sering mengalami gangguan rohani.

Inda mengaku jika dirinya sering kesurupan sampai beberapa kejadian aneh menimpa dirinya. Di kulitnya terdapan bengkak dan juga kemerahan. Kejadian tersebut juga diiringi dengan keluarnya sesuatu dari tubuhnya. Penyakit yang ia derita memang jarang ditemui dan gejalanya berbeda pada umumnya. Walau divonis menderita penyakit yang langka, Inda tak begitu memikirkan hal tersebut. Untuk saat ini, dirinya tengah berfokus untuk menjalani rutinitas pengobatan. Ia terus mematuhi perintah dokter sembari melakukan ruqyah.

#lihat pula : Biodata Nuri Maulida - Aktris Presenter Berhijab