Biodata Margin Wieheerm - Cahaya Cinta di ANTV

Biografi Profil Biodata Margin Wieheerm Wikipedia Glenn Alinskie Cahaya CintaMargin Wieheerm Dara cantik kelahiran Bandung, 8 Juli 2000 yang terkenal berkat sinetronnya 'Manusia Harimau'. Wanita Cantik Berdarah Pakistan ini kini bermain sinetron Cahaya Cinta di Stasiun televisi ANTV yang dibintangi oleh Gleen Alienski sebagai bintang utamanya. Dalam sinetron Cahaya Cinta ini, bukanlah debut dari Margin Wieheerm sebagai seorang aktris, karena sebelumnya ia pernah berperan dalam sinetron Centini dan Manusia Harimau, dan dalam sinetron Cahaya Cinta kali ini Margin Wieheerm akan berperan sebagai Aisya.

Bermain dalam sinetron Cahaya Cinta ini, menjadi pengalaman pertama Margin Wieheerm berperan menjadi tokoh yang protagonis, karena sebelumnya ia selalu mendapatkan karakter sebagai seorang yang antagonis. Margin Wieheerm mengaku sangat senang ia berperan dalam sinetron terbaru Cahaya Cinta ini, karena ia bakalan bermain bersama dengan suami dari Chelsea Olivia yakni Gleen Alinski. Margin Wieheerm mengaku jika Gleen adalah sosok yang asik dan juga easy going, sehingga ketika mereka beradu akting sangat mudah untuk membangun chemistry dengannya, sehingga bisa sangat santai saat syuting.

Biografi Profil Biodata Margin Wieheerm Wikipedia Glenn Alinskie Cahaya CintaMargin Wieheerm juga mengaku jika dirinya mendapatkan banyak ilmu dari Gleen, pasalnya ia sudah lebih dulu masuk dalam dunia akting seperti sinetron ini. untuk proses pembentukan karakter pun ia menjadi lebih mudah lagi. Dalam dunia profesional, Margin Wieheerm ini tidak mengawali karirnya langsung terjun di dunia akting, melainkan di dunia modeling terlebih dahulu. Ia mengaku jika sejak usianya masih balita yakni 2 tahun ia sudah ikut main dalam pembuatan iklan dan ikut ajang modeling. Lalu disaat usianya 6 tahun, Margin Wieheerm juga sempat mencoba bakatnya di dunia musik juga, dan ia terjun di dunia sinetron saat usianya sekitar 13-14 tahun.

Gadis berdara Pakistan dan sunda itu, sudah mengawali kariernya saat berusia dua tahun. Berawal dari bintang iklan pasta gigi, photo genic, hingga mengikuti kontes model di tanah kelahirannya, Bandung. Karena sering mengikuti ajang model, ia pernah tak di izinkan lagi ikut serta dalam salah satu perlombaan model. Sebab, Margin selalu menjadi pemenang. Tak putus asa, Margin pun beralih ke bidang nyanyi. Sampai akhirnya ketika ia berusia 13 tahun, Margin pun mendapatkan tawaran untuk berakting.