Profil Damien Perez - Mantan Suami Julia Perez

Biografi Profil Biodata Damien Perez - Mantan Suami Julia PerezYusuf Perez atau lebih dikenal dengan nama Damien Perez adalah mantan model Perancis sekaligus mantan suami artis Julia Perez. Nama Damien mulai mencuat di Indonesia sejak istrinya, Jupe sering menjadi berita kontroversial di dunia entertainment. Damien bertemu Jupe saat ia masih menjadi model di Perancis. Saat itu Jupe sedang meniti kariernya sebagai model yang akhirnya berhasil menjadi model majalah pria di Perancis.

Selama perjalanan rumah tangganya dengan Jupe, Damien tinggal terpisah dengan istrinya. Karena tuntutan pekerjaan, Damien tidak bisa tinggal di Indonesia, mendampingi Jupe. Di awal 2009, biduk rumah tangganya dengan Jupe mulai goyah. Bahkan pada bulan Februari 2009, muncul foto-foto Jupe dan Gaston Castano, pemain bola Persiba asal Brazil. Foto-foto ini diambil saat mereka berdua liburan bersama. Jupe akhirnya berniat meminta cerai dari Damien.

Biografi Profil Biodata Damien Perez - Mantan Suami Julia PerezPerceraian ini nantinya harus diselesaikan di Perancis, karena status pernikahan mereka tidak didaftarkan di Indonesia. Ditambah lagi kabarnya Damien juga berselingkuh dengan model asal Malaysia, Aisyah. Namun, hingga saat ini Damien mengaku masih mencintai Jupe dan enggan bercerai dengannya. Terkait hubungan segitiga antara Damien, Jupe dan Gaston, beberapa waktu lalu, Damien terlibat pertengkaran dengan Gaston di sebuah club malam di Jakarta. Kabarnya, hal ini dipicu Gaston yang datang bersama istrinya, Jupe.

Setelah dikabarkan memiki hubungan dengan model asal Malaysia, Aisyiah, sekarang giliran Ina Indayanti, istri aktor Jeremy Thomas yang digosipkan memiliki hubungan dengan Damien. Damien yang sekarang mulai menggeluti dunia modelling di Indonesia ini dikabarkan kepergok jalan dan makan bareng dengan Ina. Setelah sempat perang argumentasi di media, Damien dan Jupe sepakat untuk segera menyelesaikan urusan perceraian mereka. Di awal Juli mereka akan berangkat ke Perancis guna menyelesaikan persoalan ini. Mengenai biaya perceraian, akan ditanggung oleh Damien dan Jupe.