Agen Astava Suporter Persija Jakmania Berduka

Biografi Profil Biodata Agen Astava Suporter Persija Jakmania Berduka Meninggal DuniaAgen Astava seorang suporter Persija anggota Jakmania Cikarang tewas diduga diserang dan dikeroyok ratusan suporter Persib Bandung yakni, Viking di daerah Cibitung. Pengeroyokan ini terjadi di perempatan lampu merah Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Minggu, 22 Mei 2017 malam lalu. Dilansir dari akun Twitter @Jakmania_CKR pengeroyokan terhadap Agen bermula pada pukul 22.30 WIB rombongan Jakmania Cikarang melintas di lampu merah Cibitung usai menyaksikan laga Persija vs Bali United di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

Biografi Profil Biodata Agen Astava Suporter Persija Jakmania Berduka Meninggal DuniaDi lokasi kejadian, Agen bersama rombongan diserang ratusan suporter Persib se-Bekasi Raya menggunakan senjata tajam.  Agen melakukan perlawanan dengan tangan kosong, hingga akhirnya mendapat bacokan senjata tajam bertubi-tubi di sekujur tubuhnya. Korban sempat dilarikan ke klinik terdekat, namun karena luka berat Agen pun dilarikan ke RS yang memiliki peralatan lengkap. Pada pukul 05.00 WIB, Agen mengembuskan nafas terakhir dan langsung dibawa oleh pihak keluarga ke Indramayu, Jawa Barat, untuk dimakamkan.

"Diduga viking yang berkumpul bukan hanya akamsi, melainkan viking se-Bekasi Raya yang memang sudah all-out untuk membabi buta," kicau akun @Jakmania-CKR. Akun resmi Jakmania Cikarang ini pun berkicau, "Kami The Jakmania Cikarang Raya mengultimatum pihak kepolisian Cikarang Barat hingga Polres, jikalau tidak mengusut tuntas,". Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat terkait pengeroyokan yang menewaskan korban. #JakmaniaBerduka

#Lihat pula : Muhammad Rovi Arrahman #BobotohBerduka - Sebelumnya pada 22 Oktober tahun lalu, seorang suporter Persib Bandung bernama Muhammad Rovi Arrahman (17) alias Omen anggota Viking Cikarang juga tewas dikeroyok suporter bola klub rivalnya di Bekasi.