Biodata Dilla Hartono Pacar Baru Rizky Febian

Biografi Profil Biodata Dilla Putri Hartono Pacar Baru Rizky Febian putus Vebby PalwintaDilla Hartono adalah pacar baru dari Rizky Febian setelah Vebby Palwinta resmi mengakhiri jalinan asmaranya dengan Rizky Febian. Meski begitu, hubungan keduanya masih terjalin sangat baik hingga saat ini. Belum lama ini Vebby Palwinta juga diketahui ikut menjalankan ibadah umrah bersama Rizky Febian dan keluarga. Vebby bahkan semakin terlihat lengket dengan adik Rizky, Putri Delina. Namun, sepulangnya dari Tanah Suci, putra sulung komedian Sule itu tiba-tiba memperlihatkan kedekatannya dengan wanita lain.

Seperti dalam video yang diunggahnya ke Instagram Story-nya, Kamis (12/7/2017). Di video tersebut, Rizky Febian terlihat mengelus kepala seorang gadis yang tengah tertidur dan diketahui bernama Dilla Hartono. Menurut kabar yang beredar, Rizky dan Dilla saat ini memang tengah menjalin kedekatan. Tempo hari, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu sempat tepergok jalan bareng Dilla Hartono. Rizky Febian juga sempat kedapatan menggandeng tangan Dilla saat menghadiri ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu.
Tampaknya tak perlu waktu lama bagi Iky untuk menemukan pengganti Vebby. Seorang gadis cantik berambut panjang bernama Dilla Putri Hartono telah membuka pintu hati Iky. Dilla dan Iky diketahui telah dua bulan ini meresmikan hubungan mereka. Iky lewat postingan di Instagram nya menuliskan kalimat menyentuh untuk keksih pujaannya itu. Karena usia mereka yang masih sama–sama muda, keduanya sepertinya belum berencana menikah muda dan melenggang ke pelaminan.

Rizky Febian dan Dilla Hartono sudah tak canggung go publik. Kalau biasanya kebersamaan mereka hanya terekspose dari akun gosip saja. Kini Iky begitu panggilan akrabnya dengan bangga memamerkan kedekatannya dengan cewek pengganti Vebby Palwinta tersebut. Rupanya mereka baru jadian dua bulan yang lalu, tepatnya 22 Mei 2017. Akan tetapi banyak netizen yang menilai pasangan ini alay. Gara-gara cowok bersuara merdu itu menuliskan caption untuk mengingat tanggal jadian dua bulan.