Profil dan Biodata Georgina Andrea Aktris Sinetron

Profil dan Biodata Georgina Andrea Aktris SinetronGeorgina Andrea Artis Cantik mengaku tak masalah jika dapat tawaran tampil lebih dalam film. Bintang film layar lebar 'Toilet 105' itu mengatakan, hal tersebut merupakan bukti totalitasnya.

Mungkin bila anda menjadi salah satu penggemar tayangan FTV, pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah cantik dan manis dari gadis mudah pemeran acara FTV. Dia adalah Georgyna Andrea yang merupakan salah satu dari artis FTV yang menghiasi layar televisi anda. Dilihat dari penampilannya sangat cantik. Untuk sekarang ini dirinya menjadi salah satu bintang FTV yang terkenal.

"Buat aku yang namanya seni nggak ada batasnya. menurut aku harus total. Nggak masalah kok tampil lebih di film," ungkapnya saat berbincang di kantor detik di daerah Jakarta Selatan, belum lama ini. "Tapi begini ya, aku mau main lebih kalau filmnya bagus. Aku harus lihat dulu ceritanya, sesuai, dan nyambung atau nggak?" sambung cewek kelahiran Serang, 24 Agustus 1989 itu retoris.

Lantaran punya paras cantik dan bentuk tubuh proporsional, Georgina mengaku memang kerap ditawari bermain di film horor berbalut sisi perempuan. Namun hingga kini, sulung dari tiga bersaudara itu masih enggan. "Di sini yang jadi masalah, film Indonesia pengambilan gambar dan jalan ceritanya itu ke arah jorok. Ceritanya dipaksain banget. Harusnya bisa bikin cerita yang lebih oke. Jadi kelihatannya mahal dan bagus," kritiknya.

Meski begitu, cewek yang punya koleksi empat tato di tubuhnya itu menilai, perfilman Indonesia belakangan sudah semakin maju. Ia pun berharap para sineas di Tanah Air semakin berlomba untuk membuat film-film berkualitas. "Sekarang sih kalau aku lihat makin banyak juga film-film kita yang berkualitas. Itu harus di dukung ya," tandasnya. (detik)