Pemenang Grand Final Bintang Pantura 2 Indosiar

Pemenang Bintang Pantura 2 - Bintang Pantura (Musim 2) adalah sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pantura musim kedua dari Bintang Pantura yang ditayangkan di Indosiar. Diciptakan oleh Programming Indosiar, dan produksi dilaksanakan oleh Tim Produksi Indosiar. Acara ini mulai diadakan pada 27 Juli, dan babak final tanggal 6 November 2015. Di musim ini mentor memiliki kuota sebanyak empat belas finalis. Pemenang musim ini adalah Toto Anggit dari Wonosobo dari mentor Inul Daratista.

Biografi Profil Biodata Toto Anggit Wonosobo Juara Pertama Grand Final Bintang Pantura 2 IndosiarToto Anggit asal Wonosobo adalah peyanyi dangdut yang mempunyai penampilan seperti rocker. Ikuti jejak Rhoma Irama, Toto Anggit kombinasikan Rock dan Dangdut. Toto membawakan lagu dangdut milik Jonny Iskandar yakni “Pengemis Cinta”. Seperti penampilan sebelumnya Toto membawakan lagu tersebut dengan membawa gitar.

Biografi Profil Biodata Selvi Aprilia Sukabumi Juara Pertama Grand Final Bintang Pantura 2 IndosiarSelvi Aprilia asal Sukabumi tampil dengan cantik karna busananya disupport oleh Ivan Gunawan yang dikabarkan menjadi teman spesial Selvi. Selvi malam ini membawakan lagu “Pacar Dunia Akhirat” yang malam ini menjadi lagu terbaik yang dibawakan Selvi.

Biografi Profil Biodata Norman Divo Batang Juara Pertama Grand Final Bintang Pantura 2 IndosiarNorman Divo pemuda ganteng asal Batang malam ini membawakan lagu milik H.Rhoma Irama yakni “Keramat”. Lagu yang bercerita bagaimana keramatnya perkataan seorang ibu ini dibawakan dengan baik oleh Norman karna banyak pujian dari dewan juri.

Seperti diketahui, pemenang Bintang Pantura 2 mendapat uang tunai Rp 50 juta, juara 2 Rp 30 juta dan ketiga Rp 20 juta. Finalis Bintang Pantura 2 juga menjadi bintang tamu acara musik di Indosiar. Pada Bintang Pantura pertama, kontestan Banyuwangi, Lilis, dinobatkan sebagai juara. Lilis saat ini telah merilis single dan kerap tampil di Indosiar.

#Lihat pula : Biodata Selvi Aprilia Sukabumi Bintang Pantura 2 Indosiar