Biodata Ranty Maria Kekasih dari Ammar Zoni

Biografi Profil Biodata Ranty Maria - Aktris Berdarah Manado-KoreaRanty Maria yang lahir di Jakarta, 26 April 1999; umur 17 tahun adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea. Ia mulai dikenal setelah membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta produksi SinemArt bersama dua rekannya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Setelah itu ia juga membintangi film Heart Series dan Anakku Tidak Gila. Ia pernah berperan bersama Giovanni Yosafat Tobing, Gracia Indri, Putri Patricia, Rico Tampatty, Dwi Yan, Rudi Salam, dan Sandy Tumiwa.

Profil dan Biodata Ranty Maria :

Nama lahir Ranty Maria Aprily Kariso
Nama lain Ranty Maria
Lahir 26 April 1999 (umur 17) Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris Tahun aktif 2006–sekarang
Tinggi badan 1.61 m (5 ft 3 in)
Hubungan Ammar Zoni (pacar)
Orang tua Lee Ki Young dan Joanita Kariso
Agama Kristen Protestan

Biografi Profil Biodata Ranty Maria Kekasih Pacar Ammar ZoniAmmar Zoni yang lahir di Depok, 8 Juni 1993; umur 23 tahun adalah aktor dan atlet silat berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model, kemudian ia memulai karier sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 bersama Velove Vexia dan Michella Putri. Selain sebagai aktor, ia beberapa kali menjadi bintang iklan. Pemilik tinggi badan 184 cm ini pernah menjadi bintang iklan Freshcare bersama Agnes Monica. Pada November tahun 2014, Ammar Zoni bermain di 7 Manusia Harimau, berperan sebagai Rajolangit.

Ammar Zoni dan Ranty Maria sudah terang-terangan mengakui kedekatan mereka di depan publik. Namun di usia yang masih sangat belia, secara mengejutkan Ammar mengunggah foto pernikahannya dengan Ranty. Postingan yang diunggah Ammar beberapa hari lalu lewat Instagram. Dalam balutan busana serba putih, pasangan duduk berdampingan dan tak segan menunjukkan keceriaan mereka. Namun tentu saja foto itu bukan benar-benar menunjukkan momen pernikahan mereka. Foto tersebut diambil saat keduanya menjalani syuting sinetron 7 Manusia Harimau. Dalam sinetron tersebut, Ammar dan Ranty memang didapuk sebagai sepasang kekasih.