Biodata Susan Sameh Pacar Billy Syahputra

Biografi Profil Biodata Susan Sameh dan Fero Walandouw Kekasih Billy Syahputra MenikahSusan Sameh yang lahir di Bandung, 24 Februari 1997; umur 19 tahun merupakan seorang aktris Indonesia berdarah Mesir yang bermain dalam sebuah sinetron Cowokku Superboy produksi Amanah Surga Productions yang ditayangkan di SCTV sejak tanggal 22 September 2014. Selain mandiri dan multitalenta, gadis berusia 19 tahun yang membintangi film Miss Call dan Surga di Telapak Kaki Ibu tersebut sangat cantik. Ia mulai dikenal saat terlibat dalam film yang berjudul Miss Call yang rillis pada tahun 2015. Namanya semakin berkibar saat dikabarkan berpacaran dengan Billy Syahputra, Adik Alm Olga Syahputra.

Billy Syahputra dan Susan Sameh memang dikabarkan tengah berpacaran dan keduanya pun kerap tampil di berbagai kesempatan. Nama Susan Sameh kian mencuat ke permukaan. Hal tersebut tak lepas dari tudingan netter bahwa hubungan Susan Sameh dan Billy Syahputra hanyalah untuk mencari popularitas saja alisa rekayasa. Menanggapi prasangka netizen, Billy Syahputra memberikan Klarifikasi dengan membantah jika hubungannya dengan Susan Sameh rekayasa, Billy mengaku serius menjalani hubungan dengan pemain film Miss Call itu. Billy sudah merasa bahwa Susan adalah wanita pilihannya yang paling tepat.

Meski sudah setahun menjalin hubungan dengan Komedian 26 tahun Billy Syahputra, Susan Sameh masih ingin menikmati masa pacaran. Keduanya masih belum siap untuk membina hubungan ke jenjang lebih serius. Hingga saat ini, belum ada sedikit pun terbersit pikiran untuk menikah dikarenakan kesiapan pasangan muda ini masih belum matang. Adik almarhum Olga Syahputra ini masih perlu mempersiapkan segala sesuatunya sebelum mantap melangkah ke pelaminan. Karena bagaimanapun semua orang menginginkan pernikahan sekali seumur hidup. Billy juga tak punya keinginan untuk menikah muda.