Siti Haniatunnisa Putri Bungsu KH Ma'ruf Amin

Biografi Profil Biodata Siti Haniatunnisa Putri Bungsu Cawapres Ma'ruf AminSiti Haniatunnisa adalah putri bungsu dari delapan bersaudara bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin. Nisa memastikan ayahnya dalam kondisi sehat, "(Riwayat kesehatan) baik. Tidak pernah dirawat," ucap Haniatunnisa, saat mendampingi Jokowi-Ma'ruf Amin melakukan tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Oleh karena itu, menurut Nisa, Ma'ruf Amin tidak melakukan persiapan khusus sebelum melakukan tes kesehatan. "Enggak ada persiapan khusus. Hanya mendoakan saja," tuturnya. Selain itu, ia juga mengatakan, keluarga merasa bangga atas keputusan Joko Widodo memilih ayahnya sebagai pasangan dalam menghadapi Pemilu Presiden atau Pilpres 2019. "Kami senang dan bangga. Kami sangat mendukung perjuangan beliau," ucapnya.

Putri Ma'ruf Amin, Siti Haniatunnisa mengungkapkan, tak ada persiapan khusus oleh keluarga kepada bakal calon wakil presiden pendamping Jokowi itu sebelum berangkat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan hari ini. "Nggak ada persiapan khusus yang penting doakan saja," ujar Haniatunnisa, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). Haniatunnisa bersama putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, hadir untuk mendampingi ayahnya melakukan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto hari ini.

Keduanya datang bersamaan dengan Jokowi dan Ma'ruf Amin pada pukul 08.00 WIB tadi. Dia pun mengaku bangga, sang ayah yang merupakan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut, bisa mendampingi Jokowi sebagai calon wakil presiden. Nisa juga mengatakan sangat mendukung pilihan ayahnya yang maju dalam pilpres 2019 mendampingi Joko Widodo. "Ya senang dan bangga dengan beliau dan sangat dukung," kata putri Ma'ruf Amin ini.