Biodata Sara Fajira - Musisi Rapper asal Surabaya

Biografi Profil Biodata Sara Fajira - wikipedia -  makna dan lirik Lagu Lathi viral - Weird Genius
Sara Fajira yang lahir tahun 1996 adalah seorang vokali sekaligus rapper wanita asal Surabaya. Sara Fajira rupanya memiliki darah campuran Yaman, Polandia, dan Batak. Dia berkolaborasi dengan Weird Genius saat membawakan lagu Lathi yang kini tengah viral.

Bakat bernyanyi Sara Fajira sudah mulai diasah sejak kecil. Dia pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Idola Cilik di RCTI. Selain itu, Sara Fajira juga aktif mengikuti ajang perlombaan lagi, seperti Just Duet di NET TV pada 2016 lalu. Dalam ajang tersebut, ia berhasil menyabet gelar sebagai runner-up.

Kini karir Sara Fajira kian melejit, apalagi ia sudah memiliki sejumlah lagu sendiri, seperti You Know yang rilis tahun 2018. Sara Fajira yang tergabung dalam label Net Management, ia mengajak DJ Kenny Gabriel untuk berkolaborasi dalam singlenya.

Sara Fajira mendapatkan penghargaan Anugerah Planet Muzik 2018 untuk kategori Artis Terbaik Terbaru Wanita. Sara kembali meluncurkan karyanya. Ia berduet dengan Eka Gustiwana dan Prince Husein dalam lagu Tersimpan di Hati yang dirilis tahun 2019.

Lagu Lathi tengah viral di media sosial berkat aksi Beauty vlogger Jharna Bhagwani membuat konten makeup bertagar #LathiChallenge. Dalam video yang diunggahnya itu, Jharna memperlihatkan riasan wajah disertai busana tradisional Jawa, dengan musik latar dari lagu "Lathi".

Setelah diselidiki ternyata video itu sengaja dibuat lantaran banyak warganet yang meminta Jharna melakukan challenge tersebut. Kepopuleran lagu Lathi tak lepas dari sosok Sara Fajira seorang rapper yang berkolaborasi dengan Weird Genius.