Abah Surya Atmaja - Pengundang Rhoma Irama

Biografi Profil Biodata Abah Surya Atmaja Tokoh Kasepuhan mantan personel Soneta
Sosok Abah Surya yang mengundang Rhoma Irama merupakan Tokoh Kasepuhan masyarakat di Pamijahan yang beperan penting di Soneta. Beredar kabar bahwa tokoh yang bernama Surya Atmaja ini merupakan mantan personel Soneta Group. 

Beliau orang dekat Rhoma Irama dari 30 tahun lebih yang lalu, bersahabat dengan Rhoma. Namun terkait usaha atau pekerjaan yang dilakukan si pemilik hajat yang undang raja dangdut untuk acara khitanan ini tidak mengetahui pasti. 

Acara Abah Surya menjadi perbincangan semua pihak. Penyelenggara acara khitanan di Pamijahan, Kabupaten Bogor ternyata bukan orang sembarangan. Bapak hajat yang udang Rhoma Irama adalah Surya Atmaja. Abah Surya mengadakan acara besar dengan mengundang artis ibu kota dan Rhoma Irama.

Abah Surya bertemu dengan Gugus Tugas Covid-19, Beliau minta maaf ke Bupati pada saat tadi dia di pendopo. Jadi dia minta maaf ke Pemda. Selain itu, Surya Atmaja juga sempat menjelaskan acara khitanan di zona merah corona yang dimeriahkan para artis ibu kota tersebut.

Diketahui, penyelenggara acara khitanan ini diperiksa Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor setelah menggelar perayaan khitanan yang dihadiri Rhoma Irama di Pamijahan, Kabupaten Bogor. Tidak hanya itu, artis seperti Rita Sugiarto, Yunita Ababil, Wawa Marissa, Caca Handika, Yus Yunus dan beberapa artis lainnya turut meramaikan acara khitanan.