Biodata Haruma Miura - Aktor Model Penyanyi Jepang

Biografi Profil Biodata Haruma Miura meninggal bunuh diri gantung diri
Haruma Miura (三浦 春馬 Miura Haruma) yang lahir di Tsuchiura, Ibaraki, Jepang, 5 April 1990 – meninggal di Minato, Tokyo, Jepang, 18 Juli 2020 pada umur 30 tahun adalah aktor, model dan penyanyi berkebangsaan Jepang. Ia berada dibawah label Amuse, Inc. dan merupakan anggota dari grup J-pop, Brash Brats. 

Grup ini sedang dalam masa hiatus, sementara Haruma hingga saat ini masih aktif sebagai aktor. Ia menjadi populer setelah bermain dalam film Gokusen 3 dan Koizora. Ia mendapatkan peran utamanya untuk pertama kali dalam drama Bloody Monday berdasarkan pada manga dengan judul yang sama.

Pada tanggal 18 Juli 2020, Miura yang saat itu seharusnya memiliki jadwal pekerjaan, tidak kunjung datang, membuat seorang staf yang bersangkutan menjadi mempertanyakan keberadaannya. Manajernya pun mencoba menghubungi Miura, namun tidak ada jawaban. 

Akhirnya, manajer Miura mendatangi kediaman Miura yang terletak di Minato, Tokyo, dan menemukan Miura dalam keadaan gantung diri di dalam rumahnya. Ia pun segera menghubungi nomor darurat. Miura sempat dilarikan ke rumah sakit, namun kemudian nyawanya tetap tidak tertolong. Kematian Miura tersebut diduga disebabkan oleh bunuh diri.