Biodata Karina aespa atau Yoo Jimin aespa

Biografi Profil Biodata Karina aespa atau Yoo Jimin aespaKarina aespa atau Yoo Jimin yang lahir pada 11 April 2000 adalah personil atau member aeapa. Karina adalah Trainee SM Entertainment yang jago nyanyi, rap, dan dance. SM Entertainment resmi mengumumkan Yoo Jimin sebagai member kedua aespa, Rabu, (28/10/2020). 

Jimin bergabung dengan SM Entertainment sekira 2016/2017. Trainee berusia 20 tahun itu merupakan mantan ulzzang. Dia populer di media sosial karena kecantikannya. Karina juga dikenal jago nge-rap, dance, dan memiliki vokal yang bagus.


Karina juga penari wanita yang tampil dengan Taemin Shinee untuk comeback Want. Bersamaan dengan pengumuman ini, SM Entertainment juga merilis foto-foto teaser Karina. Dalam foto tersebut, Karina terlihat cantik dengan rambut panjang yang terurai. 

Foto-foto teaser yang dirilis memberi kesan seolah Karina ada di dunia fantasi. Banyak yang menduga Karina akan menjadi leader aespa karena dia adalah trainee tertua di agensi. Yoo Jimin menjadi member aespa membuat nama Karina trending di Twitter. Selain Karina, SM Entertainment telah mengumumkan Winter sebagai member aespa.