Profil Azka Corbuzier - Azkanio Nikola Corbuzier

Biografi Profil Biodata Azka Corbuzier - Azkanio Nikola anak Deddy CorbuzierAzkanio Nikola Corbuzier atau Azka Corbuzier (lahir 4 Juni 2006; umur 14 tahun) adalah seorang YouTuber asal Indonesia dan putra dari pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Ia mengunggah video komik soal perceraian orangtuanya berjudul Story of a Broken Home Kid di YouTube. Ia dinyatakan sebagai YouTuber termuda, meraup keuntungan ratusan juta rupiah dan meraih Silver Award Play Button dari YouTube. 

Ayahnya Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier (lahir di Jakarta, 28 Desember 1976; umur 43 tahun) adalah seorang mentalis yang populer di Indonesia. Ia adalah seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa. Ia telah mencetak banyak sekali magician ternama, sebut saja Bow Vernon, Oge Arthemus, Demian Aditya dan lain-lain. Deddy merupakan salah seorang pesulap yang memperoleh penghargaan Merlin Award.
Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Kehidupan pasangan ini bertahan selama kurang lebih 8 tahun. Pada 31 Januari 2013, pasangan tersebut bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara setelah proses perceraian selama enam bulan. Pada hari Jumat 21 Juni 2019 pada pukul 13.00 WIB setelah pelaksanaan Sholat Jum'at di Masjid Al-Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta, Deddy Corbuzier secara resmi memeluk agama Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat yang dibimbing oleh Gus Miftah.