Biodata Melan Refra - Putri Sulung John Kei

Biografi Profil Biodata Melan Refra - Putri Sulung John Kei
Melan Refra adalah putri sulung John Kei yang baru saja mengunjungi Polda Metro Jaya pada Jumat, 26 Juni 2020 malam waktu setempat untuk menjenguk sang ayah. Ia tampil dengan balutan kemeja kotak-kotak dan rambut yang tergerai panjang juga tidak lupa menggunakan masker.

Putri pertama John Kei ini sukses mencuri perhatian publik. Melan Refra datang untuk memberi dukungan kepada sang ayah dalam tahanan. Selain itu, dia juga membawakan barang-barang keperluan sang ayah John Kei seperti selimut. 

Ketegaran Melan Refra ketika membahas kasus yang menyeret ayahnya lantas menjadi sorotan. Melan Refra meminta maaf kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia atas nama ayahnya John Kei yang telah membuat kegaduhan beberapa waktu belakangan.

Mengetahui bahwa sang ayah ternyata melakukan tindakan demikian, masih mengejutkan Melan sebagai sosok anak. Padahal, ia menilai bahwa perilaku John Kei mulai berangsur berubah dan rutin mengikuti acara keagamaan.

Warganet membanjiri kolom komentar di bawah video wawancara Melan Refra yang mengaku merasa terkejut dengan kasus yang menyeret John Kei. Meskipun sang ayah melakukan tindakan kriminal, warganet berharap keluarga John Kei termasuk Melan diberi kekuatan untuk melewati cobaan ini.