Biodata Dara Arafah Selebgram Cantik Indonesia

Biografi Profil Biodata Dara Arafah Selebgram Indonesia
Dara Arafah yang lahir 28 Februari berumur 19 tahun dikenal sebagai selebgram sejak mengunggah video lucu di akun Ig-nya. Video tersebut viral karena menyinggung cara-cara cowok mendekati cewek. Video itu juga dikenal dengan ‘Lelaki Kampret’. Kini, video tersebut sudah disukai oleh lebih dari 1 juta orang.

Dia berkuiah di Universitas Bunda Mulia, Jakarta. Dara Arafah tengah menempuh pendidkan S-1 Jurusan Ilmu Komunikasi. Dara Arafah pernah menjadi stuntman dalam sebuah sinetron. Dalam foto yang terlihat, ia berakting dengan menaiki motor besar. Wanita  ini juga pernah menjadi usher atau brand ambassador. Dara Arafah pertama kali menjadi usher saat duduk di bangku SMA.

Dara Arafah tengah ramai diperbincangkan oleh banyak orang di sosial media. Hal itu lantaran ia tengah berseteru dengan Lucinta Luna. Perseteruan dimulai ketika, Dara Arafah membuat video yang isinya dianggap meremehkan Lucinta Luna. Melihat hal itu, Lucinta membuat Instagram Stories berisi serangan kepada Dara Arafah. 

Dara Arafah pun membuat video tarian mengikuti semua ucapan Lucinta Luna yang menjelek-jelekan dirinya. Video itu terlihat lucu karena gerakan yang pas. Dara Arafah kembali viral karena video tariannya berlatar belakang suara Lucinta Luna. Video itu bahkan mendapat banyak respons positif dari netizen.