Biodata Jessica Jane - Adik Gamer Jess No Limit

Biografi Profil Biodata Jessica Jane berita - Adik Gamer Jess No LimitJessica Jane lahir di Jakarta pada 20 Agustus 1999 berusia 21 tahun adalah Adik Gamer Justin Tobias atau yang lebih dikenal dengan nama Jess No Limit. Sama dengan sang kakak, Jessica juga merupakan seorang youtuber. Akun YouTubenya telah diikuti lebih dari 3,98 juta subscriber. Pada akun YouTube tersebut Jessica membuat banyak konten mulai dari review makanan hingga tutorial make up.

Selain itu Jessica juga seorang selebgram. Akun Instagramnya telah diikuti 2,1 juta followers. Tak hanya sang kakak yang piawai main game, Jessica juga tak kalah jago. Dirinya kerap main game Mobile Legends. Karakter yang kerap dimainkannya adalah hero Kagura dan hero Tank. Jessica menjadi brand ambassador untuk Onic Esports sejak 2018 silam.


Jessica Jane merupakan mantan kekasih Ericko Lim. Nama Youtuber Jessica Jane ramai diperbincangkan hingga menjadi trending di Twitter. Hal tersebut lantaran kandasnya kisah cinta Jessica dan sang kekasih yang juga seorang youtuber, Ericko Lim. Bubarnya jalinan asmara mereka dibarengi dengan merebaknya rumor perselingkuhan antara Ericko Lim dengan sahabat mereka yang merupakan pemain MLBB EVOS Ladies, Listy Chan.