Laila Ayu Mahfudzah Sidoarjo KDI 2020

Biografi Profil Biodata Laila Ayu Mahfudzah Sidoarjo KDI 2020
Laila Ayu Mahfudzah R Putri yang lahir di Sidoarjo, 24 September 2003 adalah gadis berbakat lolos audisi Kontes Dangdut Indonesia 2020 MNCTV dan berkesempatan berangkat ke ibu kota Jakarta untuk melanjutkan perjuangannya bersaing dengan para peserta KDI 2020 dari seluruh Indonesia.

Laila warga Kelurahan Pucang Anom, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, mewakili remaja berbakat dibidang seni suara dan olah Vokal. Dia akan maju di KDI MNCTV menjadi perwakilan Jawa Timur khususnya Kabupaten Sidoarjo, memohon Do’a Restu kepada masyarakat Sidoarjo agar Lolos di Final nanti.

Pada kesempatan khusus sebelum berangkat audisi berikutnya ke Ibukota Jakarta, Laila mengadakan kunjungan ke Para Tokoh dan sesepuh masyarakat Sidoarjo untuk memohon doa restu dan dukungan dalam proses perjuangannya mengharumkan nama Sidoarjo pada ajang seni musik berskala nasional.

“Saya bersyukur dapat maju pada babak berikutnya di KDI 2020 dengan membawa nama Kota kelahiran tercinta Sidoarjo, Saya bangga dapat memberikan talenta terbaik karunia Allah ini bagi keluarga besar masyarakat Sidoarjo khususnya, dan pada suluruh masyarakat Indonesia. Saya mohon Do’a restu kepada Bapak, Ibu, Saudara-saudari seluruh masyarakat Sidoarjo, dalam proses audisi berikutnya di KDI 2020 agar dapat saya persembahkan yang terbaik bagi kita semua,” ucap Laila Ayu. 

Senadi Harjo Anggota DPC PDI Perjuangan bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan mengatakan,” Para Pemuda-pemudi Sidoarjo yang akan mengikuti ajang Kompetisi KDI di MNCTV, agar sukses dan mampu mengangkat nama Kabupaten Sidoarjo serta menimbulkan semangat, mencapai cita cita Pemuda Sidoarjo. Pemerintahan Sidoarjo harus mendukung setiap generasi yang mampu tampil di tingkat Nasional, agar semangat Pemuda mengali skill diri tumbuh, karena Pemerintah Daerah harus memfasilitasi semua kebutuhan Pemuda yang mampu berkarya,” jelas Senadi Harjo Bacawabup.