Pije yang Ngaku Fans Berat Artis Via Vallen

Biografi Profil Biodata Pije yang Ngaku Fans Berat Artis Via Vallen
Pije pria berumur 40 tahun yang mengaku Vyanisty, penggemar atau fans berat artis Via Vallen membakar mobil Toyota Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen. Mobil Toyota Alphard bernopol W 1 VV milik Via Vallen itu dibakar saat terparkir di Desa Kalitengah RT 02/RW 03 Kecamatan Tanggulangin, dini hari.

Untuk sampai ke Surabaya, Pije harus menumpang dan berpindah-pindah truk, dari Cikarang, Jawa Barat menuju Surabaya. Sesampainya di Surabaya, Pije kemudian menuju Terminal Purabaya. Di situlah Pije menanyakan alamat rumah pelantun lagu "Sayang" tersebut. 

Pelaku bahkan sudah beberapa hari berada di sekitar Desa Kalitengah untuk bisa memantau rumah Via Vallen. Namun, sejauh ini, polisi belum mengetahui motif di balik aksi pelaku membakar kendaraan milik penyanyi dangdut tersebut. 

Seorang lelaki yang mengaku sudah membakar mobil Via Vallen menyerahkan diri ke Mapolsek Tanggulangin. Pria yang diduga membakar itu terekam dalam CCTV rumah Via Valen. 

Via Vallen juga menjelaskan bahwa tersangka pembakar mobilnya itu sudah ada di kantor polisi. Penyidik masih menunggu terduga pelaku kembali normal untuk pemeriksaan termasuk kejiwaannya.