Shandy Septian Jambi Academia POPA 2020

Biografi Profil Biodata Shandy Septian Jambi Academia POPA 2020Shandy Septian dari Jambi adalah akademia peserta POPA 2020 atau Pop Academy Indosiar. Rocker asal Jambi ini merupakan finalis Pemilihan Bintang Radio Indonesia Tingkat Provinsi Jambi 2016. Pria berambut gondrong ini mendapat platinum tiket dalam final audition dan berhak maju ke konser show dan result Top 40 POPA 2020. 

Shandy Septian mendapatkan dukungan penuh dari semua Dewan Juri untuk maju ke babak selanjutnya. Menurut Melly Goeslaw, Shandy salah satu kandidat terkuat di Pop Academy namun dirinya harus mencoba untuk menjadi entertainer bukan hanya sebagai penyanyi, butuh identitas diri serta performance act yang matang.

Di Konser top 40 besar pop academy 2020 indosiar, Shandy Jambi atau Shandy Septian tergabung dalam grup 4 bersama Bili Sumba atau Adi Putra Bili Kariam, Jessica Jakarta atau Agatha Jessica Siahaan, dan Sukma Malang atau Ika Sukmawati. Kini shandy telah memasuki babak top 10 besar pop academy indosiar 2020 - #Berikut : Daftar Nama Peserta Pop Academy 2020 Indosiar