Ade Londok Odading Mang Ole dan Malih Tong Tong

Biografi Profil Biodata Ade Londok Odading Mang Ole vs Malih Tong Tong dan Haji Bolot BudegAde Londok terkenal berkat viralnya video Odading Mang Ole. Karena keunikannya dalam mempromosikan kuliner, Ade Londok diangkat menjadi Duta Kuliner Jawa Barat oleh Gubernur Ridwan Kamil. Pria yang terkenal berkat Odading Mang Ole ini pernah membuat Haji Malih kesal. Malih Tong Tong, komedian senior asli Betawi ini dibuat geram dengan aksi Ade Londok. Di sela istirahat pada sebuah acara televisi, Ade Londok terlihat mengajak Haji Malih bercanda dengan mendekati dan memberi sikap hormat. Namun, Haji Malih sama sekali tidak menggubrisnya. Tingkah Ade Londok yang berlebihan sering membuat netizen geram. 

Dalam sebuah program acara, Ade Londok yang berperan sebagai petugas keamanan terlihat menarik kursi Malih hingga membuatnya terjatuh. Adegan itu sempat viral di media sosial dan menuai beragam reaksi netizen. Tak sedikit orang menilai Ade Londok tak sopan terhadap pelawak senior tersebut. Haji Malih anggap itu penghinaan. Sebagian orang mungkin menganggap adegan tersebut hanyalah bagian dari lawakan, namun rupanya tidak bagi Malih. Pelawak berusia 71 tahun ini menganggap bahwa hal tersebut tidak perlu dan tidak pantas dilakukan. Namun, sebagai orang yang sudah terjun ke dunia komedi selama puluhan tahun, Malih sendiri memakluminya. Pelawak yang dikenal sering berduet bersama Haji Bolot ini menekankan bahwa pelawak bukan berarti bisa melakukan segala cara untuk membuat orang tertawa.
Ade Londok ingin menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada pelawak senior Malih Tong Tong. Akan tetapi, Ade Londok mengakui belum mendapatkan akses langsung ke Malih Tong Tong. Bahkan Ade tak mengetahui harus menghubungi pelawak berusia 71 tahun itu lewat siapa. Diketahui, Ade Londok beberapa waktu lalu membuat Malih terjatuh dalam sebuah acara. Kendati demikian, Ade Londok berujar ingin menyampaikan permintaan maaf dari lubuk hati yang paling dalam atas insiden tersebut. Insiden terjatuhnya Malih Tong Tong terjadi dalam sebuah program acara. Ade Londok berperan sebagai petugas keamanan terlihat menarik kursi Haji Malih hingga membuatnya terjatuh. Adegan itu sempat viral di media sosial dan tak sedikit orang menilai Ade Londok tak sopan terhadap senior. Sebelumnya Malih Tong Tong sudah menanggapi berkait insiden itu. Lewat YouTube Deddy Corbuzier, Malih tidak mempersoalkannya, tetapi menurut dia apa yang dilakukan Ade disebutnya sebagai penghinaan.