Biodata Shoumaya Tazkiyyah Artis Bawang Merah

Biografi Profil Biodata Shoumaya Tazkiyyah - Artis inisial ST dan MA bukan Mareta AngelShoumaya Tazkiyyah kelahiran 25 Juni 1994 di Bogor merupakan pesinetron pemeran Diana di Bawang Putih Berkulit Merah. Shoumaya Tazkiyyah terjun ke dunia sinetron setelah memulai kariernya di dunia modeling. Shoumaya Tazkiyyah juga akrab dipanggil Maya. Tahun 2015, Shoumaya Tazkiyyah berkarier di dunia sinetron. Ia membintangi Kambing Genit. Shoumaya Tazkiyyah juga berperan sebagai Vera di sinetron Aku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh. Di sana, ia beradu peran dengan Michelle Ziudith dan Cemal Faruk. Shoumaya Tazkiyyah pernah tampil dalam sebuah film layar lebar berjudul Aib #Cyberbully. 

Dalam film itu, ia berperan sebagai Ciska. Film tersebut juga seperti membawanya kepada kisah masa lalu. Shoumaya mengaku pernah jadi korban bully seniornya di SMA. Kala itu, Shoumaya sekolah di Bandung, ia juga merupakan siswa pindahan dari Bogor. Bully yang diterimanya kala itu yaitu dijauhi oleh teman-temannya. Ia mengaku merasakan kegelisahan, bahkan juga rasa takut. Tak jarang ia menangis karena tak bisa belajar dengan tenang. Selain pernah mengalami bully, ia mengaku tak mau lagi mengalami hal tersebut. Sebagai artis, ia pun mengaku terus menjaga sikapnya.
Selain berprofesi sebagai bintang sinetron, Shoumaya Tazkiyyah juga aktif jadi model. Dalam beberapa kesempatan, ia juga kerap tampil dengan kegiatannya berolahraga. Tak jarang kegiatan fitnes ia unggah di media sosial. Selain dikenal rajin berolahraga, Shoumaya Tazkiyyah juga tak jarang memperlihatkan hobinya naik gunung. Unggahan di Instagramnya juga kerap memperlihatkan dirinya berada di puncak gunung. Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara baru saja menangkap empat orang yang dilakukan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (24/11/2020) malam. 

Siapa artis inisial st dan ma yang ditangkap Polisi ternyata keduanya adalah Selebgram dan pemain film terdiri dari tiga perempuan dan satu laki-laki. Dua orang di antaranya diketahui berprofesi sebagai artis berinisial artis ST dan MA. Polisi menangkap artis ST dan MA Rabu (25/11/2020) bersama dua orang lain di hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Berdasarkan informasi dari polisi, artis ST adalah pemeran yang pernah berakting di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Jika merujuk pada sinetron itu, ST diduga adalah Shoumaya Tazkiyyah yang pernah berperan sebagai Diana.